Roma Tak Akan Lepas Dzeko ke Inter Sebelum Temukan Penggantinya

REKANBOLAInter Milan mengincarEdin Dzeko pada bursa transfer musim panas ini. Namun, keinginan Inter itu tidak akan terwujud sampai AS Roma menemukan pengganti untuk striker Bosnia itu, menurut Sky Sport.

Dzeko sejatinya sudah setuju bergabung dengan Inter. Namun, proses transfer kini tertunda karena Roma masih mencari pengganti sang pemain.

Giallorossi menginginkan Gonzalo Higuain untuk menggantikan Dzeko. Akan tetapi, mereka masih kesulitan membawa Higuain ke ibukota.

Higuain masih belum berniat meninggalkan Juventus dalam waktu dekat. Padahal, Higuain sudah tidak mendapat tempat di Juventus setelah menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman bersama AC Milan dan Chelsea.

Pelatih Inter Antonio Conte sejatinya menginginkan Dzeko bergabung dengan timnya sebelum dimulainya latihan pramusim. Namun, mantan manajer Chelsea itu sekarang harus menunggu lebih lama.

Dzeko mencetak 14 gol untuk Roma musim lalu. Namun, Giallorossi merosot ke urutan keenam di Serie A dan gagal tampil di Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2013.

Conte Kagumi Dzeko

Striker berusia 33 tahun itu juga menciptakan 11 assist di bawah Eusebio Di Francesco dan Claudio Ranieri. Meskipun sudah tidak muda lagi, Conte sangat mengagumi kemampuan Dzeko.

Conte sudah menginginkan Dzeko sejak dia menjadi manajer Chelsea pada tahun 2018. Namun, transfer tersebut pada akhirnya gagal terwujud.

Inter hanya membawa striker cadangan dan striker muda saat mereka melakukan tur keliling Asia. Lautaro Martinez sedang berlibur dan Mauro Icardi tidak dibawa.

Baca Juga:   Bukan ke Anfield, Target Liverpool Ini Justru ke Newcastle?