Roma Tawar Leon Bailey 40 Juta Euro

REKANBOLA – Raksasa Serie A, AS Roma dikabarkan siap melakukan gebrakan sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup dengan melayangkan tawaran tinggi untuk memboyong bintang Bayer Leverkusen, Leon Bailey.

Leon Bailey merupakan salah satu pemain muda yang tampil apik di Bundesliga pada musim 2017/18 lalu. Pada usia 20 tahun, Bailey mampu menembus skuat utama Leverkusen dan bermain secara reguler.

Sepanjang musim, Bailey memainkan 30 laga bersama Leverkusen di Bundesliga di mana 25 laga di antaranya sebagai pemain utama. Dari jumlah laga tersebut, Bailey menyumbang sembilan gol untuk klubnya. Torehan tersebut membuat banyak klub papan atas Eropa tertarik mendapatkan servis Bailey.

Layangkan Tawaran

Layangkan Tawaran

Asisten dari direktur olahraga Monchi dikabarkan saat ini tengah berada di Milan untuk membicarakan masalah transfer Bailey dengan kubu Leverkusen.

Dilansir Mediaset Premium, Roma kabarnya melayangkan tawaran senilai 40 juta euro untuk menggaet Bailey. Namun Leverkusen kini masih ngotot meminta 50 juta euro untuk pemain internasional Jamaika tersebut.

Jendela transfer Serie A sendiri akan ditutup pada Sabtu (18/8) pukul 01:00 dini hari WIB nanti. Karena itu, masih ada cukup waktu untuk menuntaskan transfer ini.

Geliat Roma

Geliat Roma

Keberadaan Monchi memang membuat Roma selalu mencoba aktif di bursa transfer. Pada musim panas ini Giallorossi terhitung sudah menggaet 14 pemain.

Terbaru, Roma merampungkan kedatangan gelandang bertahan Steven Nzonzi dari Sevilla. Sebelumnya I Lupi sudah mendatangkan pemain seperti Bryan Cristante, Robin Olsen, Justin Kluivert hingga Javier Pastore.

Baca Juga :

Baca Juga:   David Beckham Bakal Dapat Penghargaan Spesial dari UEFA