Romagnoli Kecewa Blundernya Bikin Milan Gagal Menang

Rekanbola – Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli menyatakan kecewa berat setelah blunder yang ia lakukan membuat timnya gagal mengamankan tiga angka dalam lawatan ke kandang Empoli dini hari tadi.

Dalam laga ini, Milan sejatinya lebih dulu memimpin berkat gol bunuh diri Leonardo Capezzi. Namun keunggulan Milan sirna di babak kedua setelah Empoli mencetak gol lewat eksekusi penalti Francesco Caputo.

Hadiah penalti untuk tuan rumah berawal dari kesalahan Romagnoli dalam menjauhkan bola dari area berbahaya, bola justru mendarat di kaki Levan Mchedlidze. Caputo mencoba melepas tembakan sebelum dijatuhkan Biglia.

 

Penyesalan Romagnoli

Jika allenatore Gennaro Gattuso memilih lebih kalem menykapi blunder ini, maka Romagnoli yang menjadi aktornya dipenuhi dengan rasa sesal.

“Saya kecewa karena saya membuat kesalahan dan saya bertanggung jawab penuh untuk hal tersebut,” ujar Romagnoli seusai laga kepada Sky Sport Italia.

“Tanpa kesalahan saya laga tadi akan menjadi laga yang berbeda, tapi sekarang kami harus terus bekerja tanpa mendengarkan siapa pun dan tetap bersatu,” lanjutnya.

 

Imbang Ketiga

Bagi Milan, hasil imbang ini menjadi yang ketiga secara beruntun mereka raih di ajang Serie A, setelah sebelumnya berbagi angka dengan Cagliari dan Atalanta.

Hasil imbang ini membuat Milan masih tertahan di peringkat 14 klasemen sementara dengan perolehan enam poin. Sementara Empoli duduk di posisi 17 dengan lima poin.

Milan bisa jadi bakal kesulitan kembali ke jalur kemenangan karena akhir pekan ini mereka harus berkunjung ke markas tim kuda hitam yang tampil mengejutkan awal musim ini, Sassuolo

Baca Juga:   Saingi MU dan Arsenal, Barcelona Juga Buru Pepe