Romantis, Miranda Persembahkan Gol Untuk Istrinya

Rekanbola – Bek timnas Brasil, Miranda, memberi makna spesial pada gol yang dia cetak ke gawang Argentina. Miranda mendedikasikan gol yang dicetak untuk memperingati hari perjumpaan dengan sang istri.

Brasil berjumpa Argentina pada laga uji coba yang digelar di King Abdullah Sports City, Arab Saudi. Brasil mampu mengalahkan seteru abadinya tersebut dengan skor tipis 1-0. Miranda jadi penentu kemenangan Brasil.

Pemain yang membela klub Inter Milan tersebut mencetak gol pada menit akhir pertandingan, tepatnya pada menit 90+3. Miranda mencatatkan namanya di papan skor usai mengkonversi umpan sepak pojok yang dilepaskan oleh Neymar.

Tak lama setelah gol Miranda, laga pun berakhir. Brasil mengalahkan Argentina dengan skor 1-0. Itu adalah kemenangan yang diraih oleh Brasil pada empat laga beruntun setelah tampil di Piala Dunia 2018.

 

Untuk Sang Istri

Gol ke gawang Argentina punya arti yang sangat penting bagi Miranda. Bukan hanya karena mengantarkan Brasil meraih kemenangan, tapi juga terasa spesial baginya secara pribadi. Dia mempersembahkan gol tersebut untuk keluarganya.

“Saya mendedikasikan gol tersebut mereka yang selama ini percaya dan mendukung saya, juga untuk keluarga saya. Saya sangat bahagia bisa membantu tim ini,” buka Miranda dikutip dari Four Four Two.

“Hari ini adalah peringatan 16 tahun saya berjumpa dengan istri saya. Tentu saja saya sangat senang dan membuat gol yang luar biasa. Ciuman untuk istri dan anak saya. Saya ingin merayakan bersama dengan mereka,” sambung pemain 34 tahun.

 

Pembuktian Miranda

Gol ke gawang Argentina juga sekaligus jadi momen pembuktian bagi Miranda. Sebab, pada usia 34 tahun, dia sempat diragukan masih bisa bermain di level yang kompetitif baik bersama Brasil maupun Inter Milan.

Baca Juga:   Pemain Madrid Ini Cedera Karena Ditabrak Rekannya Sendiri

Namun, Miranda sejauh ini mampu tampil solid. Eks Atletico Madrid masih jadi pilihan utama pelatih Tite di Brasil. Sementara, di Inter Milan, dia tidak gentar bersaing dengan Stefan De Vrij dan Milan Skriniar untuk mendapat satu tempat bermain secara reguler.