Romelu Lukaku Minta Gaji Rp 4 M Per Pekan

Rekanbola.com – Salah satu pundit di Sky Sport, Tony Cottee melihat bahwa situasi Romelu Lukaku bersama dengan Everton masih dalam tanda tanya besar. Cottee menyebut bahwa saat ini Lukaku sedang membidik gaji senilai 250.000 pounds atau sekitar Rp 4 miliar per pekan.

Lukaku beberapa waktu lalu disebut sudah hampir menyepakati kontrak baru dengan Everton. Agen Lukaku, Mino Raiola, bahkan menyebut pemain asal Belgia sudah 99.99 persen akan bertahan di Everton pada musim depan.

Namun, perkataan Raiola hingga saat ini masih belum terbukti. Lukaku dan Everton masih belum menyepakati kontrak baru. Bahkan, belakangan Lukaku semakin kencang dikabarkan akan berlabuh ke klub lain.

“Situasi Lukaku membuatnya merasa frustasi,” buka Cottee kepada Sky Sports.

“Jika Anda adalah seorang penggemar Everton, Anda pasti ingin segera selesai. Anda tidak ingin membaca bahwa penyerang terbaik Anda sudah 99.99 persen bertahan tapi kemudian, tiba-tiba tidak jadi bertahan,” sambungnya.

Cottee pun merinci apa yang saat ini menjadi kegundahan Lukaku. Eks penyerang Chelsea disebut masih belum mencapai kata sepakat dengan Everton ihwal besaran gaji dan ambisi klub. Lukaku ingin mendapatkan gaji 250.000 pounds per pekan dan ingin bermain di Liga Champions.

“Jika itu tergantung pada uang, berikan apa yang ia inginkan. Bahkan jika itu bernilai 250.000 pounds per pekan. Jika Anda mempertahankannya dan dia terus mencetak gol yang membuat Anda bermain di Liga Champions, itu adalah tawaran yang mutlak,” tutup Cottee.

 

 

 

Berita Menarik Lainnya :

 

  1. Varane Pernah Pertimbangkan Hengkang dari Real Madrid

  2. Juara di Losail, Beban di Pundak Vinales Terangkat

  3. Barcelona Akan Takut Pada Higuain

Facebook Comments