Ronaldo Dorong Inter Untuk Lolos ke Liga Champions

Rekanbola.com –  Legenda sepakbola asal Brasil Ronaldo menyebut Inter Milanmasih gila tapi ia mendukung mereka untuk setidaknya bisa meraih tiket Liga Champions di musim ini.

Inter termasuk salah satu tim besar di Italia. Akan tetapi, mereka sekarang memiliki julukan khusus yakni Pazza Inter alias Inter Yang Gila. Julukan itu diberikan karena mereka kerap menuai hasil-hasil tak terduga selama bertahun-tahun.

Di musim ini, Inter tampak menunjukkan tanda-tanda akan bisa bangkit lagi di bawah asuhan Luciano Spalletti. Akan tetapi mereka belum pernah meraih kemenangan sejak 3 Desember lalu. Satu-satunya kemenangan yang mereka dapat adalah saat mereka berhasil mengatasi perlawanan Pordenone di Coppa Italia melalui adu penalti.

Ronaldo lantas ditanya mengapa sekarang Mauro Icardi cs mengalami kesulitan. Ia mengaku tidak tahu persis jawabannya. Namun apapun itu, ia berharap mantan timnya itu bisa finis di zona empat besar Serie A musim ini.

Inter Milan

“Karena mereka gila, tidak?” kelakarnya. “Serius, Anda harus berada di dalam untuk mengevaluasi tapi melihat liga dari luar ini benar-benar tampak seperti tahun yang tepat,” ucapnya seperti dilansir Football Italia.

“Para fans bersenang-senang sebentar – bahkan jika mereka selalu menginginkan hasil yang pertama – dan saya benar-benar puas dengan apa yang sedang terjadi. Tahun yang tepat untuk apa? Bukan untuk memenangkan Scudetto, tapi setidaknya kembali ke Liga Champions,” ujar pria yang pernah dijuluki O Fenomeno ini.

“Dibandingkan tahun lalu Inter telah membaik dan mereka akan membaik lagi, jadi mereka harus melakukan segalanya untuk kembali ke Liga Champions. Mereka absen dari kompetisi itu terlalu lama dan ini adalah langkah penting untuk kembali meluncur, di Italia dan terutama di Eropa,” tandasnya.

Baca Juga:   Hasil Liga Italia: Napoli Benamkan Udinese 4-2

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo