Ronaldo Keluhkan Duel Lawan Spanyol

REKANBOLA – Superstar Portugal Cristiano Ronaldo menyebut pertandingan perdana timnya di Piala Dunia 2018 kontra Spanyol adalah pertandingan yang tak ideal bagi timnya.

Portugal saat ini tergabung dalam Grup B. Namun di pertandingan perdana, mereka langsung dihadapkan lawan Andres Iniesta dan kawan-kawan.

Jadwal ini kontan saja membuat Ronaldo merasa cukup cemas. Sebab menurutnya jika timnya mendapat hasil tak ideal sedari awal maka pertandingan berikutnya akan jadi penuh tekanan bagi dirinya dan rekan-rekannya.

“Kekalahan pada hari pertama menempatkan Anda dalam cara yang buruk untuk sisa turnamen sehingga penting untuk memulai dengan baik,” katanya seperti dilansir Goal International.

Tetap Optimis

Tetap Optimis

Akan tetapi Ronaldo menambahkan dirinya tetap merasa optimis Portugal akan bisa lolos dari Grup B. Entah itu sebagai pemuncak klasemen ataupun Runner-up.

“Tapi saya yakin Spanyol dan Portugal akan mencapai babak berikutnya,” serunya.

Selain Spanyol, lawan Portugal di grup tersebut adalah Maroko dan Iran. CR7 dan kawan-kawan akan berduel lawan Maroko lebih dahulu pada tanggal 20 Juni dan kemudian lawan Iran pada tanggal 26 Juni.

Mimpi Juara Dunia

Mimpi Juara Dunia

Pria berusia 33 tahun ini menambahkan, saat ini dirinya dan rekan-rekannya juga bermimpi untuk jadi juara dunia. Namun ia sadar mimpi itu sangat tak mudah jadi kenyataan.

Namun ia merasa mimpi itu masih bisa diraih. Asalkan skuat Portugal mampu tampil kompak seperti saat jadi juara di pentas Euro 2016 lalu.

“Memenangkan Piala Dunia akan menjadi impian bagi Portugal tetapi untuk melakukannya kami harus bermain dengan cara yang sama seperti yang kami lakukan di Euro 2016, sebagai satu tim dan bersama-sama,” tegas CR7.

Baca Juga:   Herrera: Sentuhan Emas Lingard Fantastis

Baca Juga :