Ronaldo Masih Bisa Nih kalau Mau Beli Mobil Termahal di Dunia

REKANBOLA – Mobil paling mahal di dunia telah dirilis oleh Bugatti. Selain spesifikasi yang membuatnya mahal, Bugatti La Voiture Noire juga hanya dibuat satu unit sejagat. Sehingga siapapun yang menjadi pemiliknya bisa menjadi kebanggaan tersendiri.

Sempat santer diberitakan, pemilik satu-satunya mobil keluaran Bugatti itu adalah Cristiano Ronaldo. Namun sang agen membantah kalau Ronaldomerupakan pemilik mobil seharga 18,6 juta dolar atau setara Rp 267 miliar itu.

Ronaldo sendiri memang cukup akrab dengan Bugatti. CR7 memang sudah tak diragukan lagi soal hobi koleksi mobilnya. Di garasi rumahnya tercatat beberapa mobil super terparkir di sana termasuk Bugatti. Sehingga wajar ketika Bugatti merilis mobil termahal di dunia disebutkan Ronaldo merupakan sang empunya.

Kabarnya, lewat lelang tertutup mobil yang hanya ada satu unit di dunia berhasil dimiliki oleh bos Volkswagen Ferdinand Piech. Tapi masih ada kemungkinan bagi Ronaldo untuk memilikinya.

Baru-baru ini Bugatti diberitakan sedang mempertimbangkan untuk membuat unit tambahan La Voiture Noire seperti dikutip Carscoops, Senin (10/6/2019).

“Pasarnya sedang berkembang pesat dan merek kami cukup kuat sehingga harus dilihat lagi ke depannya seperti apa,” jelas Kepala Desain Eksterior BugattiFrank Heyl.

Bugatti La Voiture Noire merupakan penerus dari 57 SC Atlantic yang hilang saat Perang Dunia Ke-II. Harganya yang super mahal membuat sang pemilik harus sedikit bersabar menunggu mobil terparkir di garasi rumah. Mobil baru dikirim dalam 2,5 tahun ke depan.

Baca Juga:   Pasang Roof Box Buat Mudik Tak Boleh Asal-asalan