Ronaldo Memang Ditakdirkan Bertahan di Madrid

REKANBOLA – Pernyataan yang dilontarkan oleh Cristiano Ronaldo membuat dirinya banyak diberitakan akan hengkang dari Real Madrid musim depan. Namun pandit La Liga, Guillem Balague, meyakini bahwa sang pemain tidak akan ke mana-mana.

Ronaldo mengindikasikan akan meninggalkan Real Madrid usai melakoni laga final Liga Champions melawan Liverpool hari Minggu (27/5) lalu. Meskipun tak mencetak gol, namun pemain asal Portugal tersebut turut membantu Los Merengues menang dengan skor 3-1.

Pernyataan tersebut sontak membuat publik kaget dan menduga-duga alasan di balik itu. Beberapa pihak mengklaim bahwa Ronaldo memiliki niatan untuk hengkang karena menginginkan gaji yang besar.

Balague pun menjadi orang yang juga sepakat bahwa Ronaldo menginginkan kontrak baru. Menurutnya, eks pemain Manchester United itu ingin mendapatkan gaji yang lebih besar dari Neymar maupun Lionel Messi.

“Dia ingin melewati Neymar dan mendekati Messi dalam hal gaji. Real Madrid telah menawarinya antara 30-33 juta euro bulan lalu di pertemuan pertama,” ujar Balague dalam kanal Youtube pribadinya.

“Ini adalah janji yang telah diberikan setahun lalu oleh Florentino Perez yang mengatakan bahwa kontraknya akan diperbaharui,” lanjutnya.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Ramsey: Arsenal Tanpa Wenger Terasa Aneh