Ronaldo Sudah Pamitan ke Pemain Madrid untuk Gabung MU?

Rekanbola – Situasi internal Real Madrid kabarnya makin tidak kondusif. Hal ini menyusul adanya laporan bahwa Cristiano Ronaldo telah berpamitan kepada rekan-rekannya untuk pindah ke Manchester United musim depan.

Dikutip dari Diario AS, Ronaldo memang telah lama memendam rasa kecewanya pada Madrid. Ronaldo merasa dikhianati karena pihak klub ingkar janji dengan tawaran kontrak baru dengan kenaikan gaji yang tidak kunjung diberikan.

Ronaldo juga kecewa dengan prestasi Madrid yang kian menurun dan rekan-rekannya yang sudah tidak memberi support penuh kepadanya.

Dalam situasi tersebut, seperti ditulis oleh Diario AS, Ronaldo dikabarkan telah mencapai keputusan untuk meninggalkan Madrid. Bukan pada bulan Januari 2018 ini, melainkan pada bulan Juni yang akan datang. Pemain 32 tahun akan bermain di United pada musim baru 2018/19.

Ronaldo sebenarnya masih punya kontrak dengan Madrid hingga tahun 2021. Masih cukup lama, tapi kapten timnas Portugal ini tidak puas dengan gaji yang kini dia terima dari Madrid.

Eks pemain Sporting Lisbon kini mendapat gaji 21 juta euro per musim. Jumlah yang cukup besar. Tapi, gaji Ronaldo akan terlihat kecil jika dibandingkan dengan gaji yang diterima oleh Neymar di PSG [36 juta euro] dan Lionel Messi di Barcelona [50 juta euro].

Ronaldo sendiri musim ini gagal tampil apik di pentas La Liga. Dari 14 laga yang sudah dia mainkan, hanya ada empat gol yang tercipta. Tapi, Ronaldo tetap bermain bagus di Liga Champions dengan sembilan gol dari enam laga.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Enrique Nilai Kritik Terhadap De Gea Tak Masuk Akal