Ronaldo Yakin Neymar Masih Lebih Hebat Ketimbang Mbappe

Rekanbola – Legenda timnas Brasil, Ronaldo Nazario meyakini Neymar adalah calon pemain terbaik di masa mendatang. Dia percaya kemampuan Neymar akan terus berkembang dan melebihi pesaing-pesaing lainnya.

Neymar memang terus digadang-gadang sebagai pewaris gelar pemain terbaik di dunia pasca Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi gantung sepatu. Dia juga sukses menembus tiga besar Ballon d’Or musim lalu.

Meski demikian, jalan Neymar menuju gelar pemain terbaik jelas tak mudah. Pemain-pemain hebat lainnya mulai bermunculan, muda dan berbahaya. Salah satunya adalah rekan setim Neymar di PSG, Kylian Mbappe.

Mbappe sudah membuktikan kualitasnya di usia muda, dia sukses membantu Prancis menjuarai Piala Dunia 2018. Baca penjelasan Ronaldo soal persaingan Neymar dan Mbappe di bawah ini:

 

Baca Juga : Marcos Alonso Dianggap Sebagai Kekuatan Tersembunyi Chelsea

 

Neymar Lebih Hebat

Ronaldo Nazario

Ronaldo mengakui Mbappe sebagai salah satu calon pemain terbaik. Bahkan di usianya yang masih 19 tahun, Mbappe sudah mengundang decak kagum dari banyak penikmat sepak bola saat tampil bersama timnas Prancis beberapa bulan lalu.

Walaupun demikian, Ronaldo masih menilai Neymar lebih baik. Mbappe masih terlalu muda dan belum cukup pengalaman. Neymar memiliki beberapa kemampuan yang tak dipunyai Mbappe.

“Piala Dunia bukanlah bulan yang baik untuk Neymar, tetapi dia punya lebih banyak kemampuan daripada Mbappe, meski Mbappe tampil sangat baik dan sangat cepat,” jelas Ronaldo di marca.

 

Baca Juga : Barcelona dan Real Madrid Rebutan Hirving Lozano

 

Ketertarikan Madrid

Neymar Jr

Lebih lanjut, sebagai penggemar berat Real Madrid, Ronaldo berharap suatu saat nanti Neymar akan berlabuh di Santiago Bernabeu. Dia menyebut memang tak ada percobaan Madrid mendatangkan Neymar di bursa transfer kali ini, tetapi di masa depan pasti Madrid akan mendatangkan Neymar.

Baca Juga:   Neymar Dekati Rekor Pele

“Tak ada satu pun pihak dari Real Madrid yang memperjelas ketertarikan mereka. Semua pemain hebat selalu menarik bagi Madrid, dan sembilan dari sepuluh tim pasti menginginkan Neymar.”

“Saya pikir tak ada usaha untuk mendatangkan Neymar dan anda tak bisa bermain-main dengan emosi manusia. Dia tak tersedia dan tak ada usaha dari Madrid, tetapi saya hanya berbicara sebagai penggemar klub ini,” tandas dia