Rooney Tak Masuk dalam Skuat MU untuk Hadapi Rostov

Rekanbola.com – Jose Mourinho telah menentukan daftar pemain yang akan dibawa ketika Manchester United akan menjalani leg pertama babak 16 besar Liga Europa menghadapi FC Rostov tengah pekan ini. Kapten Wayne Rooney tak masuk dalam skuat sementara Henrikh Mkhitaryan sudah bisa kembali bermain.

Di pertandingan terakhir menghadapi Bournemouth, Rooney yang sering duduk di bangku cadangan musim ini diberikan kesempatan bermain sejak menit awal ketika menghadapi Bournemouth di Premier League. Selain Rooney, Luke Shaw juga bermain sejak menit awal dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 1-1 tersebut. Lalu dua pemain tersebut dipastikan absen dalam pertandingan di Liga Europa tengah pekan ini.

Eric Bailly juga dicoret dari daftar pemain. Bek asal Pantai Gading tersebut tak bisa berangkat ke Rusia karena hukuman larangan bermain setelah mendapat kartu merah ketika menghadapi Saint Etienne di babak sebelumnya. Sementara itu, Bastian Schweinsteiger juga absen karena masalah kebugaran.

Mkhitaryan yang mengalami cedera hamstring ketika menjalani pertandingan menghadapi Etienne sudah pulih. Dengan demikian, gelandang asal Armenia tersebut akan masuk dalam skuat.

Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba dua pemain MU yang dipastikan masuk dalam 20 pemain yang akan dibawa Mourinho bersama dengan penjaga gawang muda The Red Devils, Kieran O’Hara.

Berikut daftar pemain Manchester United untuk menghadapi Rostov:

De Gea, Romero, O’Hara; Valencia, Jones, Rojo, Smalling, Blind, Darmian, Young; Carrick, Herrera, Fellaini, Pogba, Mata, Lingard, Mkhitaryan; Martial, Rashford, Ibrahimovic.

 

Baca Juga :

Ratu Elizabeth Gunakan Tas Sebagai Kode Rahasia Bagi Stafnya

Suarez: Barca Ingin Membuat Sejarah

Ibrahimovic Dijatuhi Sanksi Larangan Main Tiga Pertandingan

Facebook Comments