Roro Fitria blak-blakan aset kekayaannya, total capai ratusan miliar

Rekanbola.com – Nama Roro Fitria di dunia dunia hiburan Tanah Air sudah tidak asing lagi bagi publik. Selain dikenal sebagai dancer dan pembawa acara, Roro juga identik dengan hal-hal yang berbau mistis lewat serangkaian ritual yang sering dilakukannya. Hal lain yang membuatnya diingat oleh publik adalah artis keturunan darah biru ini gemar memamerkan koleksi perhiasan dan mobil mewah di akun media sosial miliknya.

Seperti baru-baru ini saat Roro Fitria diundang ke sebuah acara talkshow yang dipandu pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea dan Lolita Agustine. Ia membawa koleksi berlian yang salah satu harganya mencapai Rp 10 miliar. Hotman pun bertanya kepada Roro perihal berapa jumlah aset kekayaan yang ia miliki, dalam potongan video yang diunggah Roro Fitria melalui akun Instagram miliknya. Ia pun menjawab bahwa total aset kekayaannya mencapai angka Rp 750 miliar termasuk dari koleksi berlian, deposito berjangka dan saham. Hotman pun berpendapat bahwa Roro merupakan artis terkaya di Tanah Air saat ini.

Roro Fitria memang dikenal sebagai salah satu artis yang kaya raya, tak hanya berasal dari koleksi berlian, deposito dan saham. Kekayaan yang ia miliki juga berasal dari warisan yang ditinggalkan keluarganya.

Melihat potongan video tersebut, banyak warganet turut meninggalkan komentar bernada positif untuk rezeki yang dimiliki artis kerap disapa nyai ini.

Wanita beruntung nyai smoga hartanya mmbawa manfaat dunia akhirat,” ungkap akun @kholifoliv25 seperti dikutip Rekanbola.com, Rabu (10/1).

@roro.fitria1989 Alhmdlh smga rejeki nyai sllu lancar’ nyai n ibunda ratu sllu sehat. Amin sya senang bgt klw lht nyai sllu tersenyum n tdk prnh sombong,” imbuh akun @krisnawati_sengul.

Baca Juga:   Bikin Bangga, 5 Pelajaran Hidup Ini Hanya Akan Didapat Ketika Merantau

Alhmdulilah Allah memberi rejki nyai berlimpah.. smga smkn lancar trus rejkinya makin bnyak sedekahnya mkin rajin ibdahnya,” tulis akun @irgierama.

Puji Tuhan Kak, Kamu hidup dalam berkecukupan, Cantik dan Rendah hati. Sehat selalu Kak, Semoga kelak kehidupan anak ku bisa seperti kamu Kak Bahagia terus Kak. Tuhan Memberkati mu Kak,” ungkap akun @maiyhanti_seraphim.

Baca Juga :

Mencekam, Sebuah Mobil SUV Tabrak Kerumunan Pejalan Kaki di Melbourne

Bosan Diceplok? Cobain Deh Kuliner Telur dari Berbagai Negara Ini

5 Jenazah ini didandani nyeleneh saat upacara kematiannya

 

Hasil gambar untuk MInion logo