Rotasinya Gagal, Mourinho Salahkan Pemain

Rekanbola – Jose Mourinho secara terbuka mengkritik penampilan para pemain Manchester United yang tampil melawan Brighton & Hove Albion. Seperti diketahui, Man United baru saja mengalami kekalahan 0-1 saat bertandang ke markas Brighton dalam lanjutan Premier League.

Dalam pertandingan tadi, Mourinho melakukan perubahan yang cukup besar dalam hal susunan pemain. Mou melakukan enam pergantian dibanding saat mengalahkan Arsenal dengan skor 2-1 akhir pekan lalu.

Beberapa nama yang lebih sering menjadi cadangan seperti Marcus Rashford, Anthony Martial, Juan Mata, Marouane Fellaini dan Matteo Darmian diberi kesempatan bermain. Tapi Mourinho menegaskan mereka tidak tampil cukup bagus.

“Penampilan mereka tidak cukup bagus. Para pemain yang menggantikan pemain utama tidak menunjukkan performa pada level yang bagus. Jika para individu pemain tidak menunjukkan performa yang bagus, mala level permainan tim pun akan sulit untuk bagus,” cetus Mourinho kepada Sky Sport.

Mourinho pun meminta media untuk tidak memaksanya memainkan pemain tertentu. Menurutnya, laga tadi sudah membuktikan bahwa pilihannya selama ini sudah tepat.

“Jadi mungkin kalian sudah mengerti mengapa sebagian pemain bisa tampil lebih banyak dibanding pemain lain. Jadi jangan pernah lagi bertanya kepada saya mengapa si A, si B, dan C tidak bermain lebih banyak.”

BACA JUGA :

Baca Juga:   Roberto Firmino si Striker Langka