RS Polri identifikasi korban kecelakaan crane kereta cepat Jakarta-Bandung

Rekanbola.com –   Kecelakaan kerja jatuhnya bantalan crane proyek kereta cepat Jakarta-Bandung, menewaskan empat pekerja. Kepala Instalasi Forensik RS Polri Kombes Pol Edy Purnomo menyatakan saat ini jenazah telah berada di RS Polri Kramat Jati.

“Telah tiba empat jenazah korban crane KA double track di Jatinegara,” kata Edy dalam keterangan tertulis, Minggu (4/2).

Adapun nama korban yang diterima adalah Jaenudin (44), warga Karawang, Jawa Barat, Dami Prasetyo (25), warga Purworejo Jawa Tengah, Jana Sutisna (44), warga Bandung, Jawa Barat, dan Joni Fitrianto (19), warga Purworejo Jawa Tengah.

Tim dokter RS Polri akan melakukan identifikasi korban lebih lanjut. Untuk penyerahan jenazah masih menunggu pihak keluarga.

“Selanjutnya dilakukan identifikasi jenazah dan menunggu keluarga untuk penyerahannya,” kata Edy.

Sebelumnya, Kapolsek Jatinegara Kompol Supadi mengatakan, kecelakaan tersebut bermula ketika lima orang pekerja tengah memasang bantalan crane. Mereka mencoba memasang bantalan tersebut dengan menggunakan crane.

“Kemudian ketika bantalan crane sudah berada di atas namun dudukannya tidak pas sehingga bantalan jatuh menimpa korban tersebut di atas yang mengakibatkan keempat korban meninggal dunia,” katanya dalam keterangan tertulis, Jakarta, Minggu (4/2).

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Keponakan Prabowo Dikabarkan Diciduk Polisi