Ruben Onsu Ceramahi Wendy ‘Cagur’ untuk Rajin Minum Air Putih

Rekanbola – Wendy ‘Cagur’ kini tengah sakit sampai harus dirawat di rumah sakit. Ruben Onsu juga sudah menyempatkan diri menjenguknya.

“Tadi aku baru tadi (jenguk) aku pikir dia sakit biasa kurang istrirahat, ketika tadi malam dia dilarikan ke rumah sakit, saya langsung reflek saya pikir dia istirahat di rumah,”

Dalam kunjungannya itu bahkan Ruben menceramahkan Wendy. Ruben sendiri pernah merasakan tidak enaknya sakit.

“Oh saya ceramah sih sama Wendy pengalaman waktu gue sakit jadi emang gue nggak memperhatikan makanan, asem urat nggak kena, ini nggak kena, eh proteinnya gue kena jadi harus diperhatikan banget makanya ada istilah jaga kesehatan dan ini penting banget,” bebernya.

“Oh saya udah tertib mas kalau minum air putih, saya harus wajib lebih banyak kalo Wendy sama sekali soalnya nggak suka, kalau minum dikit banget,” imbuhnya Ruben.

Ruben pun melihat Wendy juga terlalu banyak minum es teh manis. Hal itu diperparah jadwal Wendy yang cukup padat pula.

“Es teh manis. Gue udah bilang lo jangan mentang-mentang itu minuman rakyat ya tetep bagaimanapun yang benar tuh air putih gitu. Jadi lo harus minum air putihnya imbang. Wendy kan juga kesibukannya padat banget dia juga tiga sampai empat program jadi menclok sana sini udah ambruk aja,” tukasnya.

(Kredit www.detik.com)

 

Baca Juga:   Periksa Kandungan, Sarwendah Beri Update Soal Kondisi Calon Anak Kedua