Rumor Neymar Cuma Pengalihan Isu dari Buruknya Permainan Madrid

Rekanbola – Pembicaraan soal pertukaran transfer Cristiano Ronaldo dan Neymar adalah upaya yang ‘bodoh’ untuk mengalihkan perhatian publik dari performa Real Madrid yang tengah buruk, menurut mantan presiden klub Ramon Calderon.

Kekalahan 0-1 dari Villarreal di La Liga pekan lalu membuat Madrid tertinggal 16 angka dari Barcelona.

Media Spanyol, El Larguero, lantas mengatakan bahwa Los Blancosmungkin akan melepas Ronaldo guna menghadirkan mantan pemain Barcelona, Neymar, kembali ke Spanyol.

Neymar sudah dikaitkan dengan Madrid sejak akhir 2017, dan gosip tersebut terus beredar tahun ini, meski pemain Brasil baru bergabung dengan PSG di Agustus.

PSG sudah membantah klaim itu, dan Calderon mengatakan bahwa rumor tersebut hanya merupakan taktik untuk meringankan tekanan dari tim asuhan Zinedine Zidane.

“Berita yang anda siapkan terkait Cristiano ditukar dengan Neymar. Itu hanya digunakan untuk menutupi krisis dan kegelisahan fans. Hal tersebut adalah sesuatu yang bodoh dan hanya akan merusak harmoni skuat,” tutur Calderon di Twitter.

“Masih ada banyak pertandingan hingga akhir musim dan semua pemain harus yakin bisa keluar dari situasi yang ada sekarang.”

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Takut Didenda, Jurgen Klopp Malas Kritik Wasit