Rumor Pacaran Priyanka Chopra dan Nick Jonas Tuai Reaksi Beragam

Rekanbola – Priyanka Chopra baru saja kembali dirumorkan berpacaran dengan Nick Jonas setelah keduanya dikabarkan menghabiskan waktu liburan bersama-sama.

Baru-baru ini keduanya terlihat menonton pertandingan bisbol bersama dan hal ini semakin meyakinkan para penggemar akan kebenaran rumor hubungan asmara mereka.

Meski belum ada konfirmasi resmi dari kedua belah pihak, para penggemar telah menunjukkan kegembiraan mereka. Meski begitu, ada juga penggemar yang merasa kecewa pasca kabar tersebut tersebar luas.

“Baru saja melihat Priyanka Chopra dengan Nick Jonas di pertandingan Dodger, memprediksi mereka akan menjadi pasangan terpanas di tahun 2018,” tulis salah satu penggemar seperti dikutip dari India.com (30/05/2018).

“Saya menolak untuk percaya bahwa Priyanka Chopra dan Nick Jonas resmi berpacaran. Saya sangat mencintai mereka berdua secara individual namun tidak bersama-sama. Saya tidak percaya,” tulis penggemar lain yang merasa tidak setuju.

Sebelumnya Priyanka diketahui pernah menepis rumor hubungannya dengan Nick Jonas dalam acara talk show milik Jimmy Kimmel setelah keduanya terlihat menghadiri MET Gala 2017 bersama.

“Ya, kami duduk di meja yang sama dan kami telah mengenal satu sama lain. Jadi dia seperti, ‘Hei, kau mau pergi bersama?’ Dan saya berkata, ‘Ya, OK, ayo pergi bersama’. Dan akhirnya terjadilah seperti itu,” ujar Priyanka di kala itu.

 

(Sumber : detik.com)

Baca Juga:   Di Asia Tenggara, Indonesia Lebih Aman dari Thailand