Saat Aroma Wangi Keluar dari Makam Ibu

RekanBola.com – Meninggal dalam keadaan husnul khotimah adalah harapan setiap Muslim. Tentu, meninggal dalam keadaan seperti itu tidaklah bisa didapat tanpa adanya amalan mulia.

Kisah ini mungkin bisa menjadi cermin bagi kita untuk senantiasa menjalankan amalan-amalan baik. Terutama amalan yang berkaitan dengan ibadah.

Suatu hari, ada seorang pria menerima pesan dari kawannya. Sang kawan memberi kabar duka mengenai ibunya yang telah meninggal.

Dalam pesan itu, kawan pria tersebut menceritakan peristiwa yang terjadi ketika ia menguburkan sendiri jenazah ibunya. Ada aroma yang sangat harum muncul dari dalam makam.

Para pelayat yang hadir di pemakaman mengira ada salah satu dari mereka yang membawa parfum. Anggapan itu terbantah lantaran muncul asap wangi dari dalam liang lahat.

Kawan pria itu menambahkan aroma harum itu tidak hanya saat ia berada di kuburan. Bahkan sampai tiga hari ibunya dimakamkan, wangi harum itu tetap tercium.

Pria itu kemudian bertanya kepada kawannya mengenai amalan apa yang selalu dijalankan ibunya ketika masih hidup. Kawannya menjawab sang ibu hanya orang awam.

” Tetapi, seingat saya, ibu tidak pernah tidur sebelum membaca Surat Al Mulk,” kata kawan pria itu.

” Itulah yang Allah hantarkan kepada ibumu,” jawab pria itu.

Berita Menarik Lainnya :

Kumpulan Cafe Unik yang Ada di Dunia! Wah, Ada di Mana Aja Ya Guys?

7 Selfie Selebriti Hollywood yang Dibuat Jauh Sebelum Ada Smartphone

Kenalkan, Lea dan Ava si Kembar Identik Paling Cantik di Dunia

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Dari yang Tipis Sampai Belapis-lapis, 10 Burger Unik Ini Bikin Perut Berdesir