Saat Bertugas, Meghan Markle Dilarang Konsumsi Makanan Ini

Rekanbola – Sejak menjadi anggota keluarga kerajaan, Meghan Markle sudah ditugaskan menghadiri beragam acara-acara kenegaraan yang memiliki aturan unik dan berkaitan dengan etika.

Tak hanya itu saja, aturan tersebut juga mengatur makanan yang boleh dikonsumsi atau tidak boleh dikonsumsi oleh mereka.

Seperti yang dilansir dari Marieclaire.com, sebagai anggota keluarga kerajaan, Meghan Markle tidak diperbolehkan konsumsi bawang putih selama traveling, terutama selama menjalankan tugas kenegaraan.

Sekilas memang terdengar aneh. Namun, ternyata alasan dilarangnya Meghan Markle mengkonsumsi bawang putih memiliki maksud tersendiri.

Saat Bertugas, Meghan Markle Dilarang Konsumsi Makanan Ini

Meghan Markle

Dilarangnya Meghan Markle mengonsumsi bawang putih selama menjalankan tugas negara disebabkan untuk menghindari aroma nafas yang tak sedap selama berkomunikasi dengan orang lain. Aturan ini juga dibuat karena Ratu Elizabeth II membenci bawang putih.

Saat Bertugas, Meghan Markle Dilarang Konsumsi Makanan Ini

Meghan Markle, Pangeran Harry dan Kate Middleton

Hal ini juga diperkuat oleh pernyataan Darren McGrady, seorang royal chef di Buckingham Palace.

Menurut dirinya, mereka tak pernah menyajikan menu makanan dengan bumbu bawang putih atau bawang bombay, sebab sang ratu tak menyukainya.

Selain itu, selama bertugas, para anggota keluarga kerajaan dilarang mengkonsumsi kerang untuk meminimalisasi risiko keracunan makanan.

 

 

(Sumber : liputan6/Lifestyle)

Baca Juga:   Gaun Parodi Melissa McCarthy di Panggung Oscar 2019 yang Mengundang Gelak Tawa