Saat Diculik, Seseorang Anak 10 Tahun Malah Melakukan “Hal Mengejutkan Ini” Selama 3jam Non Stop! Siapa Sangka Sang Penculik Akhirnya “Menyerah dan Melepaskan Dia”!

Rekanbola.com – Willie Myrick, seorang anak laki-laki berusia 10 tahun dari Atlanta, Georgia, diculik saat bermain di depan rumahnya. Dia kemudian dimasukkan ke dalam mobil dan dilarikan dengan kecepatan tinggi meninggalkan tempat kejadian. Saat itu, Willie sangat ketakutan dan bingung harus melakukan apa. Namun, tiba-tiba dia teringat dengan sebuah lagu rohani yang telah dia pelajari dan dia pun kemudian menyanyikannya dengan keras.

Para penculik yang sakit kepala karena mendengarnya bernyanyi, kemudian memarahi dan memintanya untuk tutup mulut. Tapi, Willie tetap tidak berhenti dan bernyanyi selama tepat tiga jam. Para penculik yang sudah tidak tahan lagi, kemudian menghentikan mobil dan membiarkannya pergi. Saat menurunkannya, Willie juga diperingatkan supaya tidak menceritakan kejadian ini kepada siapapun.

Willie tentu saja tidak bodoh. Dia pergi ke apartemen terdekat untuk meminta pertolongan dan untungnya ada orang-orang baik yang mengantarkannya pulang ke rumah. Setelah itu, Willie juga melaporkan wajah para penculik tersebut ke polisi.

Willie percaya bahwa saat itu Tuhan pasti menolongnya. Dia berkata, “Jika kamu memuji Tuhan, dia pasti akan membantumu dengan cara yang misterius.”

Walaupun polisi belum menemukan penculik yang membawa Willie, tapi mereka telah menyebarkan potret para tersangka dengan harapan masyarakat dapat memberi petunjuk.

Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang-undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak rekanbola.net

Baca Juga :

 

Baca Juga:   Siswa Asik Tata Rambutnya Bergaya Mohawk, Tiba-tiba Guru Menghampiri & Lakukan Ini

 

Hasil gambar untuk MInion logo