Saat Karakter Film Dibikin Jadi Makanan Sehat, Bentuknya Lucu Banget!

Rekanbola- Yang namanya seni dan kreativitas tuh emang ngga ada batasnya. Lo bisa berkarya dengan media apa aja. Makin unik, makin menarik. Nah, kali ini yang bakal kita kepoin adalah seni yang menggunakan media makanan sehat. Ada sebuah akun di Instagram dengan nama Jacobs_food_diaries. Dia menata makanan sedemikian rupa di atas piring sehingga bentuknya mirip banget dengan karakter-karakter kartun.

Di satu sisi makanan sehat ini jadi keliatan menggugah selera makan tapi di sisi lain ada rasa sayang juga. Yaps, sayang banget kalo mau ngerusak makanan secantik ini. Rasanya nggak tega. Huhuuu.

#1 Ini Cogsworth terimut yang pernah ada. Nggak tega makannya.

#2 Gru dan keluarga “Dispicable Me” yang dibikin dari sayur dan nasi ternyata cakeep banget. Mirip loooh.

#3 Lo suka sama Ernie? Nih, ada hadiah buat lo.

#4 Ternyata bunga kol pas banget buat bikin bulu domba buat menggambarkan Assistant Bellwether dari “Zootopia”.

#5 Huwwaaaah, nggak mau makan. Unyu banget. Jari-jarinya dibiki dari wortel yang keliatan seger.

#6 Gini nih kalo Yosemite Sam disusun pakai berbagai olahan makanan. Ada ubi, paprika, dan salmon. Menggiyurkan bukan?

#7 Demi apapun, ini mirip banget sama Angelica Pickles. Sempurna dah!

#8 Badut yang super surem ini kok jadi keliatan lucu dan menggemaskan yah kalo dibikin dari wortel dan sayuran gini. Hihi.

Setelah ngeliat semua makanan yang dibikin jadi artsy itu, gimana perasaan lo? Makin laper atau malah jadi lupa kalo tadi lo lagi laper?

 

 

 

Baca Juga:   Demi Temukan Vaksin, 17 Mahasiswa Sukarela Terinfeksi Cacing Parasit

Sumber: Instagram/Jacob Food Diaries