Sadio Mane Resmi Perpanjang Kontrak di Liverpool

Rekanbola – Raksasa Premier League Liverpool mengumumkan bahwa Sadio Mane telah resmi memperpanjang kontraknya di Anfield.

Mane gabung dengan Liverpool pada tahun 2016 lalu. Ia didatangkan dari Southampton.

Saat itu, ia diberi kontrak berdurasi lima tahun alias hingga tahun 2021. Namun per hari Kamis (22/11), durasi kontrak itu ditambah oleh Liverpool.

Tak disebutkan berapa lama Mane akan bertahan di Anfield dengan kontrak barunya tersebut. Namun pihak The Reds hanya menyebut pemain asal Senegal itu telah menyepakati kontrak jangka panjang baru.

 

Senang

Pembaharuan kontrak baru itu disambut dengan bahagia oleh Mane. Ia pun makin menegaskan tekadnya untuk membantu Liverpool meraih sukses.

“Saya sangat senang, sangat senang memperpanjang waktu saya di Liverpool,” kata Mane kepada Liverpoolfc.com di Melwood.

“Ini adalah hari yang luar biasa bagi saya dan sekarang saya menantikan segalanya – membantu tim, membantu klub mencapai impian kami dan, terutama, untuk memenangkan trofi juara,” tegasnya.

 

Keputusan Terbaik

Mane menyatakan bahwa dirinya berada di klub yang tepat saat ini. Ia juga mengaku gabung Liverpool adalah keputusan terbaik dalam karir sepakbolanya.

“Saya selalu berkata, ketika saya tahu saya memiliki kesempatan untuk datang ke sini saya tidak perlu berpikir dua kali. Klub yang tepat di saat yang tepat dan dengan pelatih yang tepat juga. Saya datang ke sini dan sangat bahagia,” tegasnya.

“Bagi saya, saya telah membuat keputusan terbaik dalam karir saya,” seru Mane.

Baca Juga:   Sampel DNA 147 Keluarga Keluarga Korban Lion Air Telah Dikumpulkan