Saham Terus Anjlok, Netter Sebut BLACKPINK Saja Tak Cukup Bantu Keuangan YG

REKANBOLA – YG Entertainment saat ini tengah dirundung banyak sekali skandal. Dari skandal Burning Sun yang melibatkan Seungri hingga Yang Hyun Suk sendiri diduga ikut terlibat dalam penyedia jasa layanan prostitusi untuk investor asing hingga kasus narkoba B.I.

Meski sudah terjadi pada tahun 2016 lalu, namun kasus narkoba B.I baru-baru saja mencuat. Yang Hyun Suk lagui-lagi terseret namanya dan dianggap sebagai sosok yang mendesak Han Seo Hee mengubah kesaksiannya pada polisi soal B.I.

Karena banyaknya skandal yang menyeret namanya, Yang Hyun Suk pun memutuskan mundur dari semua jabatan yang dipegangnya di YG Entertainment. Selain itu sang adik Yang Min Suk yang menjabat sebagai CEO juga ikutan mengundurkan diri.

Saham YG pun terus saja merosot dan membuat sejumlah investor ketar-ketir. Sebelumnya Louis Vuitton Moet Hennessy (LVMH) telah memberikan suntikan dana sebesar USD 50 juta pada YG dan akan menarik kembali uangnya secara tunai jika saham YG tak kunjung naik sampai Oktober mendatang.

Melihat hal ini netter pun banyak yang membuat forum diskusi hingga menyebut YG diambang kebangkrutan. Saat ini girlband BLACK PINK dianggap paling potensial untuk menaikan kembali saham YG meski Jennie dkk juga disebut susah jika harus bekerja keras sendiri.

Aku tak berpikir bahwa BLACKPINK mampu membawa YG bangkit lagi. Mereka butuh keajaiban dengan grup seperti BTS,” komentar netter. “Biasanya girlband tak menjual sebanyak boyband. Twice saja dengan penjualan tertinggi tak sampai 500 ribu copy. Sedangkan boyband seperti EXO, BTS bisa menjual 1 juta copy album dan konser mereka selalu di atas 40 ribu penonton namun girlband rata-rata hanya 20 ribu saja,” tambah yang lain. “BLACKPINK harus bekerja lebih keras lagi dan menurut saja dengan kontrak mereka. Gadis yang menyedihkan,”seru lainnya.

Baca Juga:   Koleksi Foto Model Sexy Negeri Tirai Bambu ( BELLA )