Saingi AC Milan, Juventus Juga Buru Aaron Ramsey

Rekanbola – Rencana AC Milan untuk memboyong Aaron Ramsey dari Arsenal mendapatkan pesaing berat. Juara bertahan Serie A, A, Juventusdikabarkan akan turut mengincar tanda tangan pemain Timnas Wales tersebut.

Selama musim panas ini ada banyak spekulasi mengenai masa depan Ramsey. Sang gelandang dikabarkan ingin hengkang setelah ia menolak tawaran untuk memperpanjang kontraknya di London Utara yang habis musim depan.

Situasi ini dikabarkan menjadi perhatian AC Milan. Tim yang bermarkas di San Siro itu dirumorkan ingin mendatangkan sang gelandang ke Italia musim depan.

Dilansir dari Calciomercato, Milan bukan satu-satunya yang meminati jasa Ramsey di musim panas tahun depan. Rival mereka, Juventus dikabarkan akan turun dalam perburuan gelandang 28 tahun tersebut.

Bagaimana manuver Juventus untuk mendapatkan Ramsey? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

 

Target Lama

Rumor ketertarikan Juventus atas Ramsey sendiri sejatinya bukan berita baru. Si Nyonya Tua dikabarkan sudah cukup lama mengintai sang gelandang.

Menurut laporan tersebut, pelatih Juventus Massimiliano Allegri dikabarkan sangat tertarik mendatangkan Ramsey. Ia menilai sang gelandang cocok dengan skema permainannya sehingga ia ingin Ramsey bergabung ke Turin.

Melihat situasi kontrak Ramsey yang masih macet, Juventus berencana menghidupkan minat mereka kembali untuk sang gelandang.

 

Dua Syarat

Namun Juventus sendiri kabarnya memiliki dua syarat yang ditujukan kepada pihak Ramsey jika sang pemain ingin bergabung ke Turin.

Syarat pertama adalah mengenai tuntutan gaji Ramsey. Seperti yang sudah diketahui, Ramsey dikabarkan menuntut gaji sebesar 300 ribu pounds per pekan, di mana Juve menilai tuntutan itu terlalu tinggi sehingga mereka meminta sang pemain merendahkan tuntutannya.

Baca Juga:   Wenger Tak Pikirkan Happy Ending di Liga Europa

Selain itu pihak Juventus meminta agen Ramsey untuk menurunkan tuntutan komisinya. Agen Ramsey mengatakan bahwa mereka akan menuntut komisi yang besar karena berhasil meyakinkan Ramsey tidak bertahan di Arsenal dan bisa bergabung dengan Juventus dengan gratis.