Saingi Arsenal, PSG Juga Incar Ricardo Rodriguez
REKANBOLA –   Rencana Arsenal untuk mendatangakn Ricardo Rodriguez nampaknya bakal berjalan sulit. Klub kaya raya Prancis, PSG dikabarkan siap mendatangkan bek AC Milan itu pada musim panas ini.

Arsenal sendiri beberapa hari terakhir dirumorkan mencari bek kiri baru. Pasalnya mereka saat ini mengalami krisis di posisi tersebut.

Bek andalan mereka Sead Kolasinac mendapatkan cedera yang cukup parah sehingga harus absen agak lama. Alhasil mereka membidik Ricardo Rodriguez untuk menemani Nacho Monreal di sisi kiri pertahanan mereka.

Namun dilansir Telefoot, usaha Arsenal untuk merekrut Rodriguez menemui jalan terjal. Pasalnya PSG dikabarkan juga menginginkan sang bek pada musim panas ini.

Seperti apa langkah PSG untuk merekrut Rodriguez? Simak informasi lengkapnya di bawah ini. 

Butuh Bek Kiri

Butuh Bek Kiri

Thomas Tuchel © AFP

Semenjak bursa transfer dibuka, PSG memang sudah kerap diberitakan menginginkan bek kiri baru. Thomas Tuchel ingin menambahkan pemain top untuk memperkuat sisi kiri pertahanan mereka tersebut.

Pada mulanya PSG mengincar jasa Alex Sandro. Mereka ingin bek Juventus itu menjadi bek kiri utama mereka untuk musim kompetisi 2018/2019 mendatang.

Namun transfer sang pemain tergolong cukup alot sehingga mereka mencari alternatif lain, di mana PSG melihat Rodriguez sebagai alternatif yang bagus.

Ogah Dilepas

Ogah Dilepas

Ricardo Rodriguez © ACM

Namun baik Arsenal maupun PSG dikabarkan bakal sulit untuk mendapatkan Rodriguez. Pasalnya AC Milan dikabarkan ogah melepas sang bek.

Rodriguez yang bergabung dengan AC Milan tahun lalu tampil apik di musim debutnya. Ia menjadi kepercayaan Gennaro Gattuso di lini pertahanan Rossonerri.

Dengan perannya yang sangat besar itu, AC Milan ogah melepasnya pada bursa transfer musim panas ini karena mereka tahu bakal sulit mencari pengganti yang sepadan utnuk bek Timnas Swiss tersebut.