Saingi Barcelona, Chelsea Juga Buru Miralem Pjanic

REKANBOLA – Rencana Barcelona untuk mendatangkan Miralem Pjanic ke Catalunya dipastikan tidak akan berjalan mulus. Klub Liga Inggris, Chelsea dikabarkan turut meminati pemain Juventus itu pada musim panas ini.

Sudah bukan rahasia lagi jika Barcelona tengah mencari gelandang tengah baru. Mereka mencari gelandang dengan kemampuan di atas rata-rata untuk menggantikan Andres Iniesta yang hijrah ke Jepang.

Salah satu nama yang digosipkan menjadi incaran Barcelona adalah Miralem Pjanic. Gelandang Juventus itu dinilai memilki kemampuan yang memadai untuk menggantikan Iniesta di lini tengah mereka.

Dilansir dari Calciomercato, Barca mendapat pesaing serius untuk Pjanic. Mereka harus bersaing dengan Chelsea yang dikabarkan turut meminati eks AS Roma tersebut.

Langkah Cepat

Langkah Cepat

Laporan itu mengklaim bahwa Chelsea sudah mulai melakukan manuver untuk mendatangkan Pjanic. Mereka kabarnya sudah mulai pendekatan dengan pihak pemain Bosnia tersebut.

Laporan itu melansir bahwa Direktur Chelsea, Marina Granovskia sudah menjadwalkan pertemuan dengan agen Pjanic, Fali Ramadani. Mereka kabarnya akan membahas kemungkinan transfer sang gelandang.

Ramaani sendiri disebut tertarik dengan proyek yang ditawarkan Chelsea. Untuk itu ia akan mencari tahu lebih banyak lagi saat ia bertemu dengan Granovskia.

Bertepuk Sebelah Tangan?

Bertepuk Sebelah Tangan?

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa Barcelona dan Chelsea punya peluang yang tipis untuk mendapatkan Pjanic. Pasalnya sang pemain masih bahagia bersama Juventus.

Laporan itu mengklaim Pjanic sudah kerasan bersama tim asal Turin itu. Ia juga mendapatkan banyak trofi bersama Si Nyonya Tua semenjak pindah dari AS Roma.

Pada musim ini, Juventus tengah berinvestasi besar agar bisa menjadi juara Liga Champions. Untuk itu Pjanic masih tertarik untuk membela Juventus demi meraih trofi juara Liga Champions.

Baca Juga:   Gasperini: Caldara Kerja Keras untuk Gabung Juventus

Harga Mahal

Harga Mahal

Pihak Juventus sendiri juga dikabarkan enggan melepas Pjanic. Mereka kabarnya menaruh harga sebesar 85 juta Euro untuk menghalangi minat kedua tim itu akan gelandang mereka.

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *