Saingi Barcelona, PSG Lepas Tawaran Masif Untuk Christian Eriksen

REKANBOLA – Rencana Barcelona untuk mendapatkan Christian Eriksen terancam gagal. Klub kaya raya PSG dikabarkan akan memburu jasa playmaker Tottenham Hotspur itu pada musim panas ini. Semenjak hijrah ke Inggris pada tahun 2013 silam, reputasi Eriksen meningkat dengan pesat.

Ia dikenal sebagai salah satu playmaker terbaik di Liga Inggris berkat penampilan apiknya bersama Tottenham. Sama seperti bursa-bursa transfer sebelumnya, Eriksen kembali menjadi properti panas di bursa transfer kali ini. Sejauh ini nama Barcelona menjadi tim yang paling sering dikaitkan dengan gelandang Timnas Denmark tersebut. Namun dilansir Express, Barcelona akan memiliki pesaing berat di musim panas ini. Pasalnya PSG memutuskan untuk memburu pemain 26 tahun itu dalam waktu dekat. Seperti apa manuver transfer PSG untuk Eriksen? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Rombak Skuat

Rombak Skuat

Pada musim panas ini, PSG resmi menunjuk pelatih baru. Mereka mengesahkan Thomas Tuchel sebagai juru taktik baru mereka menggantikan Unai Emery.

Tuchel sendiri dikabarkan ingin merombak beberapa sektor dalam timnya, termasuk lini tengah mereka. Pasalnya ada beberapa pemain yang berpotensi pergi sehingga mereka butuh penggantinya secepatnya.

Di lini tengah, ada satu slot untuk playmaker. Tuchel sendiri berencana untuk memberikan slot itu kepada Eriksen yang dinilai mampu membuat lini tengah PSG semakin hidup.

Tawaran Masif

Tawaran Masif

Laporan Express itu mengklaim, PSG sudah mulai mendekati Tottenham. Mereka kabarnya sudah memberikan proposal pembelian sang gelandang.

Menurut laporan tersebut, PSG memberikan tawaran yang sangat besar untuk mendapatkan Eriksen. Mereka akan menawarkan uang sebesar 100 juta pounds untuk Eriksen.

Jumlah ini dinilai sepadan dengan kualitas yang dimiliki Eriksen. Untuk itu PSG berharap Tottenham tidak mempersulit kepindahan sang pemain pada musim panas ini.

Baca Juga:   Guardiola: Tidak Mudah Gantikan De Bruyne

Berpotensi Dilepas

Berpotensi Dilepas

Menurut laporan tersebut, Tottenham kabarnya tergiur dengan jumlah tawaran tersebut. Untuk itu mereka siap bernegosiasi dengan PSG dalam waktu dekat ini.

Baca Juga :