Saingi Liverpool, Arsenal Juga Buru Ousmane Dembele

Rekanbola – Rencana Liverpool untuk merekrut Ousmane Dembeledipastikan tidak akan berjalan mulus. Rival domestik mereka, Arsenaldikabarkan juga mengincar talenta muda Barcelona tersebut.

Dembele sendiri memang tengah ramai digosipkan akn dijual oleh Barcelona di bulan Januari nanti. Pelatih mereka, Ernesto Valverde dikabarkan frustasi dengan perilaku indisipliner yang dilakukan pemain Timnas Prancis tersebut.

Kabar tersebut sudah sampai ke telinga manajemen Liverpool. The Reds kabarnya tertarik untuk mendatangkan Dembele setelah pada musim panas lalu mereka gagal mendapatkan sang pemain.

Namun dilansir Mundo Deportivo, Liverpool bakal menemui hadangan yang sulit untuk merekrut Dembele. Pasalnya Arsenal juga dikabarkan tertarik meminang sang pemain.

Mengapa Arsenal memutuskan untuk merekrut Dembele? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

 

Target Lama

Ini bukan kali pertama Dembele dihubungkan dengan Arsenal. Pada awal tahun 2018 kemarin, ia kabarnya diminati oleh Arsene Wenger kendati manajer asal Prancis itu tidak melakukan langkah yang konkret untuk sang pemain.

Unai Emery sendiri kabarnya juga tertarik merekrut sang pemain. Ia juga sempat mengamati pemuda 21 tahun tersebut saat ia masih melatih PSG.

Hasrat Emery untuk mendatangkan Dembele semakin besar saat Danny Welbeck dipastikan absen lama karena cedera yang parah. Alhasil pelatih asal Spanyol itu akan bergerak untuk merekrut Dembele di bulan Januari nanti.

 

Punya Koneksi

Arsenal sendiri dikabarkan cukup percaya diri untuk mendatangkan Dembele. Pasalnya mereka punya Sven Mislintat yang saat ini menjadi Kepala divisi Perekrutan mereka.

Mislintat sendiri dikabarkan memiliki hubungan yang baik dengan Dembele. Ia adalah sosok yang mendatangkan Dembele ke Borussia Dortmund pada tahun 2016 silam.

Baca Juga:   Ini Saran Dimitar Berbatov Agar Romelu Lukaku Kembali Moncer

Mislintat kabarnya akan kembali mendekati perwakilan Dembele untuk meyakinkan sang pemuda terbang ke Inggris.

 

Start Apik

Dembele sendiri musim ini mencetak 5 gol dari 6 laga perdana Barcelona di semua kompetisi, namun ia belum mencetak gol lagi semenjak tanggal 18 September.