Saingi MU, Arsenal Juga Buru Oblak

Rekanbola.com – Keinginan Manchester United untuk mendapatkan Jan Oblakmendapat tantangan dari rival mereka, Arsenal. Tim asal London Utara itu dikabarkan juga tertarik meminang sang pemain pada bursa transfer musim panas nanti.

Manchester United sendiri memang cukup santer kehilangan sosok penjaga gawang andalan mereka, David De Gea. Kiper Timnas Spanyol ini belakangan dirumorkan kembali diincar oleh raksasa Spanyol Real Madrid sehingga mereka mulai mengambil langkah antisipasi jika sang kiper termakan bujuk rayu juara La Liga tersebut.

Ada beberapa nama kiper top yang dinobatkan sebagai kandidat pengganti De Gea. Salah satunya adalah kiper tangguh Atletico Madrid, Jan Oblak yang dinilai akan menjadi pengganti yang sepadan untuk kiper Timnas Spanyol.

Petr Cech

Namun menurut laporan yang diturunkan oleh London Evening Standard, rencana MU untuk menggaet kiper Timnas Slovenia itu berpotensi gagal. Pasalnya rival mereka, Arsenal juga meminati jasa sang kiper.

Menurut laporan tersebut, Arsene Wenger mulai khawatir dengan performa Petr Cech yang semakin menurun dari hari ke hari. Untuk itu ia bertekad untuk memboyong kiper baru agar kekuatan timnya semakin bertambah di masa depan.

Kubu Atletico Madrid sendiri dikabarkan sangat enggan untuk melepas Oblak ke klub manapun. Namun Arsenal disebut siap membayar mahal sang pemain di musim panas mendatang.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Imbangi Spanyol, Ronaldo: Ini Hasil Yang Adil