Saingi Samsung dan Huawei, LG Bakal Bikin Ponsel Lipat?

REKANBOLA – Teknologi ponsel lipat beberapa waktu belakangan memang cukup menyita perhatian. Bahkan, salah satu produsen teknologi yang tak begitu dikenal yakni Royole Corporation telah menelurkan ponsel lipat pertama di dunia.

Ponsel tersebut diberi nama FlexPai yang juga hadir dengan dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 8150. Sebelumnya, beberapa vendor seperti Huawei dan Samsung juga telah mengumumkan rencananya untuk memproduski ponsel lipat.

Dilansir dari laman Tech Radar, Sabtu (3/11/2018) tak mau kalah, raksasa teknologi asal Korea, LG juga kabarnya akan mendebutkan ponsel lipat pertama mereka dalam gelaran CES 2019.

Rumor tentang rencana LG tersebut dibocorkan oleh seorang akun pembocor di Twitter. Dia mengatakan “LG berencana untuk memperkenalkan ponsel yang bisa dilipat pada intensi CES 2019. CES 2019 berlangsung dari 8-11 Januari, jadi itu tidak lama untuk ditunggu.

Namun yang pasti itu masih bocoran semata, bahkan jika LG memang mengungkap ponsel lipat pada bulan Januari. Pengguna ponsel mungkin tidak dapat membelinya langsung. Bahkan, mungkin tidak dapat membelinya sama sekali, karena mungkin itu hanya menjadi perangkat konsep.

Baca Juga:   Apple Juga Garap iPad Pro 5G?