Sakit tak kunjung sembuh, pria paruh baya gantung diri di kamar mandi rumah

Rekanbola – Seorang pria paru baya berisial IYS (69) ditemukan meninggal dunia setelah gantung diri, pada Senin (24/9) sore sekitar pukul 15.00 WITA. Jasadnya ditemukan gantung diri di kamar mandi kediamannya di Jalan Indrajaya 35, Kelurahan Ubung Kaja, Denpasar Barat.

Kronologi penemuan jasad berawal saat sang anak berinisial INW (37) sekitar pukul 14.00 WITA diajak ngobrol oleh IYS tentang sakitnya yang tidak kunjung sembuh. Selanjutnya, saksi di suruh meninggalkan korban di dalam kamar sendirian.

Kemudian sekitar pukul 15.00 WITA, saksi yang bernisial NLS (37) yang merupakan menantu IYS membangungkan saksi INW yang kebetulan tinggal di belakang rumah agar mengecek kondisi ayahnya
di dalam kamar mandi yang belum keluar selama setengah jam.

“Setelah saksi INW membuka pintu kamar mandi, saksi kaget melihat orang tuanya (korban) sudah tergantung di karangka kamar mandi menggunakan tali tambang warna kuning,” ucap Kapolsek Denpasar Barat, Kompol Adnan Pandibu, Senin (24/9) malam.

Atas kejadian tersebut saksi selaku anak korban melapor ke Polsek Denpasar Barat pada pukul 17.00 WITA. Selanjutnya polisi masih melakukan penyelidikan dan olah tempat di TKP.

“Motifnya menggantungkan diri (korban) di flapon kamar mandi dengan menggunakan tali tambang plastik warna kuning,” pungkasnya.

Baca Juga:   Terlilit Utang, Mupet Gantung Diri di Dapur