Salah Bikin 50 Gol, Joe Gomez: Saya Masih Mencari Gol Pertama!

Rekanbola – Mohamed Salah kembali mencuri perhatian saat Liverpool mengandaskan perlawanan Red Star Belgrade dengan skor telak 4-0 pada matchday 3 Grup C Liga Champions 2018/19, Kamis (25/10) kemarin. Salah mencetak dua gol dan membantu Liverpool menang dengan mudah.

Dua gol Salah itu lebih berarti dari gol-gol lainnya. Gol tersebut membantunya lepas dari tekanan sulit mencetak gol dalam beberapa pertandingan terakhir.

Tak hanya itu, gol tersebut juga membantu Salah mencatat rekor 50 gol dari 65 penampilan di seluruh kompetisi bersama Liverpool. Catatan tersebut impresif mengingat Salah belum genap dua musim bersama The Reds.

Kehebatan Salah pun mendapat pujian langsung dari rekan setimnya, Joe Gomez. Baca komentar Gomez selengkapnya di bawah ini:

 

Gol Pertama!

Gomez mengaku kagum. Salah sudah mencetak 50 gol meski baru saja bergabung dengan Liverpool. Bahkan hingga kini Gomez masih berusaha menemukan gol pertamanya.

“50 gol luar biasa. Saya masih berusaha menemukan gol pertama saya. Itu spesial, Mo [Salah] adalah pemain spesial,” puji Gomez dikutip dari Sky Sports.

“Itu membuktikan bahwa dia terus melaju, dia tak kenal lelah dalam usahanya mencari gol, dan itulah yang membuatnya jadi pemain top, dan semoga dia meneruskan itu.”

 

Nirbobol

Lebih lanjut, Gomez juga merasa kemenangan itu lebih berarti karena gawang Liverpool tidak kebobolan. Menurutnya, clean sheets alias nirbobol sangatlah penting untuk meningkatkan kepercayaan diri dan meraih kemenangan berikutnya.

“Rasanya selalu baik saat mendapatkan hasil solid dengan beberapa gol bagus dan clean sheet juga. Penting bagi kami mendapatkan poin tambahan untuk grup ini dan kami akan melanjutkannya dan terus melangkah.”

Baca Juga:   Inggris vs Belgia, Lukaku Terpaksa Absen

“Clean sheets penting, dan rasanya bagus bisa mendapatkannya lagi,” tutup Gomez.