Salah Diprediksi Bisa Cetak 20 Gol Dengan Mudah Musim Ini
rekanbola – Mantan pemain Arsenal Paul Merson memprediksi kalau bintang Liverpool Mohamed Salah pasti bisa mencetak 20 gol dengan mudah pada musim ini. Salah tampil sangat mengesankan pada musim pertamanya membela Liverpool di musim kemarin. Dia mampu mencetak 44 gol dari 52 pertandingan di semua ajang kompetisi. Banyak yang memprediksi kalau Salah akan kesulitan mengulangi performa gemilangnya tersebut pada musim ini. Namun, hal itu sepertinya masih belum terbukti. Salah mencetak gol pertamanya pada musim ini saat mengalahkan West Ham dengan skor 4-0. Setelah mencetak 32 gol di liga musim lalu, Merson yakin Salah akan dengan mudah mencetak setidaknya 20 gol musim ini. Simak komentar Merson berikut ini.

Komentar Merson

Komentar Merson

Liverpool © AP

“Bisakah Salah mencetak banyak gol lagi? Saya pikir jika dia mencetak 20 gol maka dia akan sangat bagus,” kata Merson kepada Sky Sports.

“Melihat pertandingan hari Minggu, dia akan melakukannya dengan mudah.”

Diprediksi Kesulitan

Diprediksi Kesulitan

Mohamed Salah. © LFC

Sebelumnya legenda Liverpool, Ian Rush memprediksi Salah akan sedikit kesulitan di Premier League musim ini. Ia meyakini Salah tak bisa semoncer musim lalu karena permainannya sudah dihafalkan oleh para pemain dari tim lain.”Mo Salah sudah menjalani musim yang luar biasa. Ia menyenangkan untuk dilihat, dan setelah melihatnya di tur pra-musim setelah kembali dari Piala Dunia, ia tampak fit,” ujar Rush di tribalfootball.

“Di satu laga, ia datang dari bangku cadangan dan langsung mencetak gol, dan dalam tiga menit ia bisa saja menciptakan hattrick, jadi itu menunjukkan bahwa ia sudah siap.””Saya masih berpikir ia akan tampil dengan baik, tetapi masalahnya adalah sekarang lawan sudah memahami segalanya soal dirinya dan mungkin mereka berpikir bisa membacanya dan menetralisirnya,” klaimnya.

Baca Juga:   Sporting Tolak Tawaran Perdana Arsenal Untuk Gelson Martins