Salah: Liverpool Harus Juara

Rekanbola – Penyerang Liverpool, Mohamed Salah mengakui timnya harus segera meraih trofi sebagai hadiah dari kerja keras mereka selama ini. Salah percaya Liverpool sudah memiliki semua elemen yang dibutuhkan untuk meraih gelar juara.

Musim lalu, Salah berhasil membantu Liverpool mencapai final Liga Champions. Namun, dia menderita cedera parah di partai final saat melawan Real Madrid, trofi impian itu pun melayang dari hadapan pemain Liverpool.

Kini, Salah berjanji akan memberikan semua kemampuannya demi membantu Liverpool mendapatkan trofi. Dia selalu menempatkan kepentingan tim lebih awal dibanding pencapaian individu. Salah tak terlalu memikirkan dirinya sendiri.

Tak hanya itu, Salah juga percaya Liverpool sudah berada di jalan yang tepat dan hanya perlu meneruskannya. Baca komentar Salah selengkapnya di bawah ini:

 

Hebat

Sebagai individu, Salah mengaku sudah meraih banyak hal hebat bersama Liverpool. Dia mendapatkan sepatu emas Premier League, PFA Player of the Year dan banyak penghargaan individu lainnya. Namun, bagi Salah penghargaan itu tiada arti jika Liverpool tak juara.

“Apa yang saya raih bersama Liverpool adalah sesuatu yang hebat, ketika saya menoleh ke belakang. Saat awal saya tiba di sini, saya memiliki mimpi dan banyak hal yang ingin saya raih,” ujar Salah di tribalfootball.

“Kami sangat dekat dengan salah satu trofi tetapi kami kalah di final. Namun, saya pikir kami sudah berada di jalur yang tepat dan saya sangat gembira dengan pekerjaan kami.”

 

Meraih Trofi

Lebih lanjut, Salah juga mengaku sangat berhasrat meraih gelar juara bersama Liverpool. Dia hanya ingin membantu tim, bukan soal penghargaan individu. Salah berjanji saat ini setiap pemain Liverpool sangat termotivasi untuk meraih trofi.

Baca Juga:   Icardi Minggat, Inter Milan Bajak Edin Dzeko?

“Untuk memotivasi diri saya sendiri, tim selalu terutama – kami harus memenangkan gelar juara dan kami harus meraih sesuatu bersama-sama. Itulah sesuatu yang selalu memotivasi saya.”

“Musim lalu, kami sangat dekat tetapi pada akhirnya kami tak memenangkan apa pun. Itu adalah hal yang lebih memotivasi saya ketimbang penghagaan individu,” lanjut dia.

“Saya ingin menjuarai sesuatu untuk klub ini karena saya mencintai klub ini. Saya ingin memenangkan sesuatu di sini.”