Salah Pergi, Liverpool Caplok Dybala dari Juventus

Rekanbola – Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan sudah menyiapkan rencana seandainya mereka benar-benar harus kehilangan sang bintang, Mohamed Salah, yakni menggantinya dengan bomber Juventus, Paulo Dybala.

Baru digaet dari AS Roma pada awal musim, Salah langsung menjelma menjadi mesin gol menakutkan di Liverpool. Sejauh ini pemain internasional Mesir itu sudah mencetak total 43 gol di semua kompetisi.

Salah sukses mengantar Liverpool melaju hingga partai final Liga Champions musim ini. Performa luar biasa Salah ini pun kabarnya mengundang ketertarikan dari raksasa La Liga, Real Madrid.

Kini seperti dilansir Transfermarketweb, Liverpool pun diklaim akan mencoba memboyong Dybala ke Anfield jika Salah benar-benar hijrah pada musim panas ini.

Kubu Juve sendiri diyakini tak akan bersedia melepas Dybala jika tawaran yang datang pada mereka di bawah angka 120 juta euro.

Selain Liverpool, Dybala kabarnya juga menjadi target transfer klub Spanyol, Atletico Madrid yang berpotensi besar kehilangan bintang utama mereka, Antoine Griezmann.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Totti: Melawan Messi Akan Memotivasi Kami