Salah: Saya Ingin Cetak Lebih Banyak Gol

Rekanbola.com – Menjalani musim pertamanya di LiverpoolMohamed Salahsudah membukukan catatan yang impresif. Sejauh ini salah sudah mencetak 30 gol dari 36 pertandingan di seluruh kompetisi.

Berbicara di situs resmi Liverpool, Salah jujur mengatakan bahwa dirinya sangat senang dengan torehannya tersebut. Namun demikian, Salah menyebut bahwa dirinya masih bisa terus berkembang.

“Perasaan yang luar biasa mampu mencetak 30 gol di musim pertama untuk klub seperti Liverpool,” kata Salah.

Gol-gol Salah pun kerap datang di momen krusial saat pertandingan. Terlebih, pemain asal Mesir ini pun tak pernah lelah mencetak gol indah. Menghadapi banyaknya pujian yang mengarah padanya, Salah justru merendah dan mengatakan bahwa dia akan terus bekerja keras.

“Ini adalah pencapaian besar, jadi saya sangat senang terhadapnya. Tapi saya harus beranjak darinya dan terus berusaha mencetak gol lebih banyak lagi,” sambungnya.

“Dalam pikiran saya, saya selalu berusaha untuk terus berkembang. Dan saya melakukannya setiap hari. Setiap hari saya melihat diri saya sendiri dan mencoba meningkatkan potensi saya.”

Tak lupa, Salah juga menjanjikan bahwa dirinya akan terus mencetak gol-gol indah bagi Liverpool. “Saat ini saya senang, saya merasa baik, dan itulah hal yang terpenting. Masih ada banyak gol lagi yang akan saya cetak,” pungkasnya

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Comeback Otavio Dutra Buat Djanur Terkejut