Salam Perpisahan Emosional Michael Carrick

REKANBOLA –  Carrick telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk United, dan ia tak lupa berterima kasih kepada suporter yang selama ini mendukungnya.
Michael Carrick akan menjalani kehidupan baru sebagai staf kepelatihan Jose Mourinho di Manchester United pada musim depan, dan ia kemungkinan telah memainkan penampilan terakhirnya dalam kemenangan 1-0 kontra Watford, Minggu (13/5) malam WIB.

Di penampilannya yang ke-464 untuk United semalam, Carrick dipercaya turun sebagai kapten sejak menit pertama, dengan ia menjadi pemain kunci atas terciptanya gol semata wayang Setan Merah yang dicetak Marcus Rashford.

Gelandang veteran itu kemudian digantikan di babak kedua dengan mendapatkan tepuk tangan meriah, dan Carrick hanya bisa berterima kasih kepada suporter yang selama 12 tahun terakhir telah mendukung kariernya di Old Trafford.

Seusai laga, Carrick, yang juga ditunjuk sebagai Man of the Match, menyatakan: “Saya akan memberikan pernyataan singkat karena sebelum ini saya sempat diejek karena berbicara terlalu banyak di laga testimonial saya tahun lalu!

 

Baca Juga : 

 

“Atas nama para pemain, semua staf, manajer dan staf kepelatihan, kami ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan kalian pada tahun ini. Kami mendapati momen naik dan turun namun finis di urutan kedua [di liga] dan kami sangat berterima kasih kepada kalian.

“Dan saya tak lupa ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua orang. Atas dukungan kalian selama ini, baik itu di sini dan laga tandang, itu benar-benar luar biasa.

Baca Juga:   Lawan Tunisia, Inggris dan Kane dapat Serangan Lalat

“Saya punya banyak kenangan yang sekarang bisa saya kenang dan beberapa di antaranya tidak akan pernah saya lupakan, terutama di tempat ini. Ini sungguh luar biasa untuk bermain sepakbola [di Old Trafford]. Ini adalah klub terhebat di dunia dan saya berterima kasih kepada kalian atas dukungannya selama 12 tahun ini.”

Tak ketinggalan, Carrick juga mendoakan kesembuhan Sir Alex Ferguson, yang tak lain merupakan mantan manajernya yang beberapa waktu lalu menjalani operasi pendarahan di otak.

“Ini adalah pekan yang berat untuk semua orang di klub ini,” lanjut Carrick. “Bagian besar dari keluarga ini adalah Sir Alex dan dia mendapatkan pekan yang sulit.

“Dia mungkin tengah menyakiskan ini di suatu tempat atau dia akan mendengar ini dan saya yakin dia mengapresiasi dukungan yang kalian berikan. Semua pikiran dan doa kita tujukan kepada Sir Alex dan keluarganya. Kami mendoakannya supaya cepat sembuh.”

 

(Sumber : GOAL.COM)