Salshabilla Adriani Temukan Semangat Baru lewat Lagu Move On

Rekanbola – Eksistensi Salshabilla Adriani sebagai penyanyi semakin mantap dengan meluncurkan single keempatnya yang berjudul Move On. Single terbarunya tersebut, dinilai berbeda dari lagu-lagu sebelumnya.

Menurut Salshabilla, lagu yang diciptakan oleh Pika Iskandar tersebut hadir dengan musik yang lebih fresh yang sesuai dengan karakter Salshabilla yang energik.

“Lagu ini ditujukan untuk mengedepankan self–love. Jadi, walaupun habis putus tetap bisa bahagia dan tersenyum,” kata Salshabilla di Jakarta, belum lama lagi.

Lagu terbarunya tersebut langsung disambut positif tidak lama setelah diperkenalkan belum lama ini. Dia pun bersyukur bisa meraih hasil maksimal dan berterima kasih kepada pecinta music Tanah Air, utamanya Salshalova, fans club Salshabilla yang senantiasa mendukung dan menanti karya-karyanya.

“Banyak komentar-komentar di akun Instagram Salshabilla (@salshabillaadr) dan Channel Youtube Salshabilla TV yang menunjukan loyalitas para fans akan karier aku,” kata Salshabilla yang pertama kali memperkenalkan lagunya itu di acara Youtube FanFest Indonesia di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

“Banyak banget ide-ide dari aku selain berkarya di musik & Youtube, Insha Allah beauty product aku bisa diterima dan disukai masyarakat juga,” tambah dia.

Ismi Pricilla selaku Business and Network Director Eksis Banget Indonesia mengatakan manajemennya sudah menyiapkan banyak rencana untuk Salshabilla, fans juga tidak akan menunggu lama untuk single Salshabilla selanjutnya, termasuk membuat mini album yang dipersiapkan dalam waktu dekat.

Baca Juga:   Begini Cara Nissan Terra Pikat Hati Konsumen