Sam Allardyce Bahas Masa Depan Wayne Rooney

REKANBOLA –  Rooney kini santer dikaitkan dengan kepindahan ke MLS bersama D.C. United, meski yang bersangkutan baru kembali ke Everton pada musim panas kemarin.
Manajer Everton Sam Allardyce menyebut masa depan Wayne Rooney berada di luar kendalinya, itu setelah sang pemain santer dikaitkan dengan kepindahan ke D.C. United.

Rooney pada pekan lalu dikabarkan telah menjalin kesepakatan untuk merapat ke klub MLS tersebut, namun manajer D.C. United Ben Olson menegaskan belum ada yang disepakati.

Mantan kapten Manchester United dan timnas Inggris itu terpaksa menepi karena cedera di matchday terakhir musim ini ketika Everton kalah 3-1 dari West Ham pada Minggu (13/5) malam WIB tadi, dan Allardyce tak ketinggalan membahas masa depan Rooney seusai pertandingan sekaligus membantah adanya perselisihan di antara keduanya.

 

Baca Juga :

 

“Saya bisa memberi tahu kalian bahwa semua rumor, gosip, miskalkulasi dan cerita-cerita yang beredar di media antara saya dan Wayne Rooney adalah bohong,” kata Allardyce.

“Mereka terus-terusan mengarang berita yang menyebut kami berselisih dan dia tidak sependapat dengan saya, atau bahwa saya bertengkar dengan dia dan lain-lain.

“Saya katakan kepada kalian sekarang bahwa saya dan Wayne menangani masalah dengan sangat dewasa, sangat profesional, dalam pekerjaan ini.

“Apa pun perjalanan kariernya ke depan bukan di tangan saya, itu ada bersama direksi klub dan tangan Wayne sendiri. Saya hanya menjadi penengah dan Wayne menangani situasi ini dengan brilian sampai sekarang.”

Baca Juga:   Liverpool Diyakini Bisa Lebih Produktif Jika Ketambahan Bintang Tottenham Ini

Di Everton, Rooney masih terikat kontrak hingga Juni 2019.

 

(Sumber : GOAL.COM)