Sama-Sama Punya Lengan ‘Jumbo’, Dwayne Johnson Tantang Ma Dong Seok Adu Panco

 

Rekanbola.com – Selama ini, Dwayne Johnson dikenal sebagai salah satu aktor dengan fisik yang sangat kekar dan kuat. Namun rupanya aktor berusia 45 tahun ini telah menemukan lawan yang sebanding dengannya. Pasalnya, baru-baru ini Dwayne menantang aktor Korea Ma Dong Seok untuk adu panco di sela-sela wawancara film terbarunya, “Rampage”.

Baca Juga : 

Gaun Ini Sangat Populer Yang Pada Dasarnya Setidaknya Satu Anggota Dari Setiap Girl Group Telah Memakainya

Mantan pegulat profesional WWE itu mengaku cukup terkejut dengan ukuran lengan Dong Seok yang bisa dibilang “Jumbo”, merujuk pada poster film terbaru aktor berusia 47 tahun tersebut yakni “Champion”. Dwayne juga menyebut aktor asal Korea tersebut keren karena memiliki lengan yang luar biasa besar.

Bahkan pria yang kerap dijuluki “The Rock” ini mengaku tak yakin bisa mengalahkan Ma Dong Seok apabila mereka benar-benar beradu panco. “Kau (Ma Dong Seok) benar-benar keren dan lenganmu luar biasa besar! Aku tak tahu apakah bisa mengalahkanmu, tapi aku sangat senang menantangmu beradu panco,” ujar Dwayne.

Image result for the rock

Alasan lengan Ma terlihat begitu besar dalam “Champion” adalah karena dia berperan sebagai seorang atlet panco bernama Mark. Untuk bisa menghasilkan lengan jumbo tersebut, ia harus melatih otot lengannya dan berguru pada beberapa atlet panco profesional Korea.

Di sisi lain, Dwayne dan Ma Dong Seok sendiri juga sama-sama dikenal sebagai aktor langganan box office. Ma Dong Seok pertama kali perhatian pecinta film Korea saat bermain dalam “Train to Busan” pada 2016 lalu. Film zombie tersebut bahkan mampu meraup pendapatan hingga USD 87 juta (sekitar Rp 1,1 triliun) dan menempati urutan ke-11 film yang paling banyak ditonton di Korea Selatan.

Baca Juga:   Niat hadiri pernikahan adik sepupu di Palu berakhir petaka buat Dian

Image result for ma dong seok

Sedangkan kiprah Dwayne dalam dunia perfilman Hollywood sendiri sudah tidak diragukan lagi. Pegulat yang merubah profesi menjadi aktor ini selalu sukses membawa film yang dibintanginya menjadi blockbuster. Sebut saja franchise “Fast and Furious” serta “Jumanji: Welcome to The Jungle” yang tercatat sebagai film terlaris Sony Pictures.

(Sumber : wowkeren.com)

Baca Juga :

  1. Seri Tanpa Gol Dengan Sevilla, Bayern Ke Semifinal

  2. Semakin Kaya, 6 Artis Korea Ini Kerap Dipercaya Jadi Bintang Iklan

  3. 6 Model Layang-Layang Cuma Ada Di Indonesia Ini Bikin Tepuk Jidat