Sambut Harbolnas, Xiaomi Pangkas Harga Ponselnya

REKANBOLA – Dua pekan lagi gelaran Hari Belanja Online(Harbolnas) akan dihelat. Menyemarakan ajang tahunan itu, Xiaomi pun berencana memangkas harga ponselnya.

“Bertepatan dengan hari belanja online nasional (Harbolnas), kami bersemangat untuk terlebih dahulu memberikan penawaran menarik untuk Redmi 6 dan Redmi S2,” ujar Steven Shi, Country Manager Xiaomi Indonesia dalam keterangan resmi yang diterima Rekanbola.com, Sabtu (2/12/2018).

Redmi 6 varian RAM 3 GB dan ROM 32 GB yang sebelumnya dibanderol Rp 1,999 juta dipotong Rp 1,599 juta. Sementara versi RAM 4 GB dan ROM 64 GB yang harganya Rp 2,399 juta kini jadi Rp 1,999 juta.

Untuk Redmi S2 RAM 3 GB dan ROM 32 GB yang dilepas seharga Rp 2,199 juta, Xiaomi menurunkannya menjadi Rp 1,899 juta.

Penurunan harga ini mulai efektif pada 4 Desember. Baik secara online maupun di authorize Mi Store. Sebagai tambahan, konsumen yang telah membeli Redmi 6 dan Redmi S2 selama 27 November sampai 4 Desember di Mi.com akan mendapatkan voucher senilai Rp400.000 untuk Redmi 6 dan Rp500.000 untuk Redmi S2 yang dapat digunakan untuk membeli produk Xiaomi lainnya.

Selain penyesuaian harga terhadap Redmi 6 dan Redmi S2, Xiaomi akan menghadirkan berbagai penawaran dan promosi untuk produk smartphone dan produk ekosistem yang akan tersedia di berbagai situs online resmi seperti Mi.com, Lazada, Shopee, Blibli, dan JD.ID.

“Selama masa promosi, kami juga ingin mendorong pengguna untuk berhati-hati dan hanya membeli produk resmi Xiaomi melalui jalur resmi dan Authorized Mi Store kami,” pungkas Steven.

Baca Juga:   Sebentar Lagi Oppo Akan kenalkan Smartphone Baru Berlabel Realmi 1