Sambut Imlek, Mall di Tiongkok Dirikan Patung Anjing Mirip Trump

Rekanbola.com – Seiring dengan semakin dekatnya tahun baru imlek, Tiongkok sudah mulai ramai dengan sejumlah persiapan menyambut perayaan tersebut.

Tak terkecuali sebuah pusat perbelanjaan di Tiongkok ini, yang punya cara unik menyambut imlek. Mereka mendirikan sebuah patung anjing yang mirip dengan presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

Patung anjing dengan telunjuk mengarah ke atas dan rambut bergaya ala Trump

Sambut Imlek, Mall di Tiongkok Dirikan Patung Anjing Mirip Trump
theguardian.com

Seperti yang dilansir dari The Guardian, Festival Wall Mall di Taiyuan, ibu kota Provinsi utara Shanxi mendirikan sebuah patung anjing yang menyerupai Donald Trump. Patung anjing ini mempunyai wajah yang cemberut, dengan jari telunjuk yang mengarah ke atas.

Dan yang unik anjing ini memiliki rambut dengan gaya ala Trump, memiliki alis dan hidung berwarna emas yang disinyalir merupakan warna favoritnya Trump. Serta tak lupa anjing ini juga mengenakan sapu tangan merah meski secara signifikan lebih pendek dari ikatan kekuasaan yang biasa dikenakan oleh presiden.

Trump lahir di tahun 1946, bershio anjing dan diprediksi akan sial

Sambut Imlek, Mall di Tiongkok Dirikan Patung Anjing Mirip Trumpnewsweek.com

Imlek sendiri tahun ini akan jatuh pada tanggal 16 Februari 2018 dan merupakan tahun anjing. Akan menjadi tahunnya Trump jika itu mengacu pada tahun kelahirannya yaitu 1946 yang merupakan tahun anjing juga.

Tapi ternyata tahun depan bukanlah tahun yang baik buat Trump. Karena menurut prediksi budaya China, mereka yang memiliki shio yang sama dengan tahun tersebut akan memiliki nasib buruk.

Orang umumnya akan diberitahu untuk berhati-hati selama tahun shio mereka sendiri karena bakal banyak kesialan yang menimpa.

Kalau tahun ini patung anjing Trump, tahun lalu ada patung ayam Trump

Sambut Imlek, Mall di Tiongkok Dirikan Patung Anjing Mirip Trumpcbsnews.com

Seperti yang dilansir dari Time, aksi mendirikan patung anjing yang menyerupai Trump ini bukanlah pertama kali dilakukan. Tahun lalu ketika menyambut imlek yang bertahun ayam, mall yang sama juga mendirikan patung ayam yang menyerupai Trump.

Baca Juga:   Akun Instagram Harry dan Meghan Markle Pecahkan Rekor

Terlepas ini bentuk dari protes, kritikan atau  aksi lucu-lucuan biasa, yang jelas aksi ini bisa jadi akan mendapat perhatian internasional. Patung dan tagar #TrumpDog juga telah hits di media sosial.

Baca Juga :

10 Gaya Pevita Pearce & Valerie Thomas, bak pinang dibelah dua

6 Foto Meme ‘Jagain Jodoh Orang’ Yang Bikin Nyesek Bagi Yang Pernah Mengalami

Siap menikah, ini 10 momen mesra Chef Aiko dan calon suami

Hasil gambar untuk MInion logo