Sammy Simorangkir dan Badai Akan Tampil Bareng Kerispatih

REKANBOLA – Kerispatih memberikan kabar yang cukup mengejutkan bagi para penggemarnya. Salah satunya tampil dengan formasi lama dan juga formasi baru.

Kerispatih akan tampil dengan konser bertajuk ‘Tak Lekang Oleh Waktu’ dan akan menggelar di tiga kota besar yaitu di Surabaya, Palembang, dan Semarang.

“Sebenarnya permintaan konser sudah banyak sekali, namun baru bisa diwujudkan tahun 2019 ini. Kami kesulitan lebih ke masalah jadwal, terutama jadwal Sammy yang cukup padat sebagai penyanyi solo,” ujar Badai, mantan keyboardist Kerispatih, saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (13/3/2019).

Baik Badai maupun Sammy Simorangkir nantinya juga akan tampil dalam konser berdurasi 1,5 jam tersebut.

“Kali ini kontennya lebih variatif aja. Mungkin akan terpikir Sammy main drum. Nggak ada yang tahu kan kalau dia seorang drummer? Jadi mungkin akan ditampilkan sisi lainnya seorang Sammy, Fandy, Kerispatih seperti apa. Mungkin Badai itu akan apa ada segmen apa, jadi luas banget kalau konsep tour ini, luas banget,” tambahnya.

Konser ini akan diadakan di Semarang pada tanggal 13 April di UTC Hotel Convention Hall dengan harga 150 ribu hingga 250 ribu rupiah, Palembang pada tanggal 3 Mei di Grand Ballroom Aryaduta Hotel dengan harga tiket 150 ribu hingga satu juta rupiah, dan Surabaya pada tanggal 29 Juni di Tunjungan Plaza 3 Convention Center seharga 250 ribu hingga 550 ribu rupiah.

Baik Badai, Sammy, maupun personel band Kerispatih tidak merasa sulit dalam berkolaborasi karena dahulu mereka juga pernah berada dalam satu proyek yang sama.

“Kita sebelumnya pernah bekerja sama, jadi nggak kesulitan untuk konser nanti,” tutur Fandi, vokalis Kerispatih.

Baca Juga:   Ciuman dengan Raffi Ahmad, Marsha Aruan Ketakutan