Sampai di Surabaya Renzha Saksikan Latihan Persebaya

Rekanbola.com – 27 Maret tak hanya jadi tanggal bersejarah bagi Persebaya yang menjadi juara Perserikatan tahun 1988 lalu, tetapi juga hari istimewa bagi Renzha Dirga. Di tanggal yang sama, Bonek asal Ngawi ini berhasil menuntaskan nazar berjalan kaki dari Jakarta-Surabaya.

Renzha Dirga tiba di Mess Karanggayam pada Senin (27/3) pagi, tepat pukul 07.00. Bonek asal Ngawi ini butuh waktu 52 hari untuk menuntaskan nazarnya yang dimulai pada tanggal 3 Februari lalu.

“Saya berangkat tadi subuh dari Banjarsugihan. Sekitar jam 04.00 pagi,” kata Renzha di Mess Karanggayam.

Sejatinya Renzha sudah tiba di Surabaya sejak hari Minggu (26/3). Ia sempat beristirahat di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) setelah menempuh perjalanan dari Gresik.

Kemudian sore harinya, ia melanjutkan perjalanan melewati daerah Manukan, Benowo hingga Manukan. Hujan deras membuat perjalanan Renzha terhambat hingga dirinya memutuskan untuk istirahat di SPBU Banjarsugihan.

Setibanya di mess Karanggayam, Renzha tak bisa bersantai. Setengah jam kemudian, atau tepatnya pukul 07.30 WIB dia beserta rekan-rekannya menuju Stadion Brawijaya untuk menyaksikan tim Persebaya berlatih secara langsung.

 

Baca Juga :

  1. Renzha, Bonek Yang Resign Demi Jalan Kaki Jakarta-Surabaya
  2. Giroud Mengaku Semakin Kuat Berkat Kritik
  3. Scoring Streak 10 Kualifikasi Lewandowski
Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter