Sampaikan Kehilanganmu dengan Kata-Kata Perpisahan untuk Rekan Kerja Ini!

REKANBOLA  —  Kerasnya dunia kerja tidak membuat perpisahan dengan teman sejawat menjadi mudah. Justru karena telah melalui suka duka bersama malah membuat semakin sulit untuk berpisah. Tapi, sebagai teman yang baik, tidak ada yang bisa dilakukan selain mengucapkan kata-kata perpisahan untuk rekan kerja. Baik sebagai ucapan terima kasih maupun harapan untuk selalu sukses dalam karier barunya.

Berpisah dengan rekan kerja yang sudah memberikanmu banyak pelajaran di dunia pekerjaan memang tidak mudah. Daripada memendam perasaanmu, lebih baik sampaikan kehilanganmu dengan kata-kata perpisahan untuk rekan kerja di artikel ini.

Kamu dapat menemukan berbagai kutipan yang bisa kamu gunakan sebagai kata-kata perpisahan. Mulai dari ucapan perpisahan untuk teman sejawat, kepada atasan, atau pun kata-kata pamitan saat kamu resign dari sebuah perusahaan.

Tinggal pilih saja kutipan mana yang sekiranya sesuai dengan situasi yang kamu alami. Selain berisi ucapan selamat tinggal, beberapa kutipan di artikel ini juga mengandung perpisahan yang mengungkapkan rasa terima kasih pada teman sejawat atau bos yang telah berjasa bagimu.

Dengan begitu, perpisahan tidak akan selalu dipenuhi dengan tangis haru, tetapi juga dipenuhi rasa syukur karena pernah bekerja bersama.

Baca Juga:   Begini Cara Merayu Wanita Tanpa Kata-kata, Menurut Pakar Bahasa Tubuh