Samsung Galaxy S10 Bawa Enam Kamera, Ini Fiturnya

REKANBOLA – Menjelang peluncuran ponsel, kurang rasanya jika tak berbicara tentang bocoran spesifikasi yang akan disisipi. Tak terkecuali dengan ponsel flagship terbaru milik Samsung, Galaxy S10.

Dilansir dari laman CNet, Jumat (24/11/2018) tak hanya mengusung layar lebar hingga 6,7 inci. Ponsel kabarnya akan membawa 6 kamera dengan dukungan jaringan 5G. Ini cukup mengejutkan pasalnya, sebelum ini Galaxy S10 dilaporkan akan membawa 3 sensor kamera belakang.

Lebih lanjut, 6 kamera tersebut tak semuanya terletak di belakang. Kabarnya, 4 kamera akan berada dibelakang sementara sisanya berada di depan.

Selain kemungkinan menawarkan lebih banyak opsi zoom, kamera ekstra dapat digunakan untuk memberikan informasi yang lebih mendalam untuk mode defocus latar belakang yang lebih cerdas dan aplikasi AR.

Lebih lanjut, sebelumnya juga diberitakan ponsel ini akan datang dengan tiga versi. Salah satunya diprediksi akan membawa sensor sidik jari dan kamera selfie yang berbeda.

Namun yang pasti beberapa spesifikasi tersebut masih berupa bocoran. Pasalnya, Galaxy S10 baru akan dirilis tahun depan. Samsung mungkin akan merilisnya dalam ajang Mobile World Congress (MWC) pada Februari 2019, di Barcelon. Kemudian, diikuti oleh peluncuran ponsel Galaxy F pada bulan Maret.

 

Baca Juga:   Belajar Jadi Orang Kaya dari 'Steve Jobs' Asia