Samsung Galaxy X Mejeng di CES, S9 Pamer di Mobile World Congress

REKANBOLA.com – Belakangan ini muncul rumor bahwa smartphone Samsung Galaxy S berikutnya akan dipamerkan lebih awal dari biasanya, yakni di Consumer Electronics Show pada Januari 2017. Namun Samsung akhirnya secara resmi menyatakan keluarga Galaxy S terbaru tidak akan dilahirkan di CES.

Menurut laman GSM Arena, ada kemungkinan Galaxy S terbaru yaitu Samsung Galaxy S9 dan S9+ akan diluncurkan secara resmi pada Februari. Tepatnya saat Mobile World Congress, seperti halnya pengenalan Galaxy S5, S6, dan S7 atau pada acara khusus di bulan Maret layaknya peluncuran seri Galaxy S8.

Masih terkait perangkat tersebut, informasi terakhir yang berkembang Galaxy S9 tidak akan menampilkan pemindai sidik jari di layarnya. Rumor yang bertentangan dengan bocoran sebelumnya.

Laporan terakhir menyebutkan, bila Galaxy S gagal ditampilkan di Januari, maka Samsung diyakini bakal meluncurkan smartphone yang layarnya dapat terlipat seperti kertas, yaitu Galaxy X selama konferensi CES 2017.

Jika demikian, maka Samsung menjadi vendor pertama perilis ponsel pintar yang dapat dilipat bagaikan selembar kertas. Seperti diketahui, LG dan Apple juga tengah menggarap proyek yang sama untuk diproduksi massal.

 

Berita Menarik Lainnya :

Facebook Comments