Samsung Pastikan Galaxy Watch Diboyong ke Indonesia

Rekanbola-  Selain meluncurkan Galaxy Note 9 pada gelaran Samsung Unpacked di New York, Amerika Serikat, Samsung juga meluncurkan jam pintar terbarunya Galaxy Watch.

Berbeda dengan Galaxy Note 9 yang sudah bisa dipre-order, Galaxy Watch masih belum diumumkan secara resmi oleh Samsung di Indonesia.

Tetapi, Samsung sudah memastikan akan memboyong jam pintarnya tersebut ke Indonesia. Walaupun masih belum memastikan tanggal peluncurannya.

“Kita akan infokan deh nanti selanjutnya. Tapi sekarang belum, memang sekarang belum,” jelas IM Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Annisa Maulina kepada di Kuningan, Jakarta, Jumat (10/8/2018).

“Kita akan carry, tapi nanti timingnya kapan kita akan infokan selanjutnya,” sambungnya.

Annisa memastikan bahwa wearable gadget tersebut akan masuk Indonesia dalam waktu dekat. detikINET juga memantau sudah ada beberapa poster promosi untuk Galaxy Watch di Galaxy International Experience Store, Kuningan.

Untuk pasar Amerika Serikat, Galaxy Watch akan hadir bersamaan dengan Galaxy Note 9 yaitu pada 24 Agustus 2018. Galaxy Watch sendiri hadir dengan dua pilihan ukuran, 42 mm yang dibanderol USD 330 dan 46 mm yang dibanderol USD 350.

 

( Sumber : detik.com )

Baca Juga:   Ini Penyebab Situs Pemerintah Rentan Dibobol Hacker