Sanchez Diklaim Rekrutan Terbaik MU Pasca Era Sir Alex

Rekanbola – Mantan pemain junior Manchester United, Eamon Dunphy, menyebut Alexis Sanchez sebagai pembelian terbaik yang pernah dibuat klub sejak pensiunnya Sir Alex Ferguson.

Dunphy sebelumnya sempat berulangkali mengkritik keputusan MU dalam membeli pemain musim ini, namun ia berubah pikiran usai melihat Sanchez resmi bergabung dengan Setan Merah.

Pemain Chile itu mendarat di Old Trafford usai ditukar dengan Henrikh Mkhitaryan, yang dikirim ke Arsenal.

Well, Arsenal mendapat kesepakatan terburuk di sini. Mereka mendapatkan pemain yang menurut saya tak terlalu bisa menyesuaikan diri di Premier League,” tuturnya di RTE.

“Manchester United merekrut pemain yang benar-benar bagus dan bisa menjadi seorang gamechanger. Dia adalah pemain terbaik yang pernah direkrut Manchester United sejak era Ferguson.”

“Dia mampu memberikan kemenangan, dia seorang pemimpin, dia punya nyali, dia takkan terintimidasi oleh Old Trafford, dia kapten timnas Chile.”

“Gajinya, banyak orang mungkin akan berpikir 500-600 ribu pounds per pekan terlalu banyak dan itulah mungkin mengapa City kemudian mundur. Namun anda harus ingat bahwa mereka mendapatkan pemain top nan berkelas.”

“Mkhitaryan adalah pemain yang hebat, namun hal terakhir yang dibutuhkan Arsenal adalah Ozil versi mini dan itulah yang mereka dapatkan.”

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Cuplikan Gol: Karabukspor 0-4 Osmanlispor FK (Super Lig)